25'Sugawara San

9.2K 1.4K 337
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"ini bener kan sekolahnya..." gumam atsumu

      Di malam hari ini atsumu menghampiri sekolah di mana sugawara mengajar.

       Sugawara sering berada di sekolah sampai malam, itu karena dia sibuk mengerjakan materi untuk besok dan juga menilai berberapa tugas siswa.

       Atsumu melangkahkan kakinya ke lorong sekolah di malam hari, lorong nya masih terang karena masih ada berberapa staff serta guru yang berada di sini.

''ano!" panggil atsumu

        Salah satu staff sekolah pun segera menoleh, dia terkejut melihat keberadaan setter msby jackal terkenal berada di sekolah sd.

"y-ya" kata staff

"apahkah anda tau di mana keberadaan sugawara sensei?" tanya atsumu

"oh sugawara sensei, tadi aku melihat dia di kelas 5-A" kata staff

''ah iya terimakasih'' kata atsumu

"ya sama sama'' kata staff

       Atsumu berjalan menuju ke kelas yang di maksud oleh staff sekolah itu, dia ketika sampai melihat seorang laki laki tengah tertidur di depan laptop yang masih menyala.

'waduh--tidur gimana nih' batin atsumu

        Ia menoleh ke luar, di ujung lorong ada vending mechine, dia memilih membeli dulu dua minuman lalu kembali ke kelas.

       Tapi setelah di depan kelas ia jadi bingung harus membangunkan nya atau tidak, tapi dia harus berbicara dengan sugawara.

       Atsumu mendekat ke arah sugawara, dia memilih membangunkan nya saja dari pada dia harus menunggu besok.

      Ia menaruh sekaleng minuman di meja dan hendak memegang pundak sugawara untuk membangunkan nya.

"apa yang kau mau?"

       Ternyata sugawara masih terbangun, hal itu membuat atsumu langsung kaget di buatnya dan berusaha bersikap normal.

"k-ku kira sugawara san tidur'' kata atsumu

        Sugawara membuka matanya dan ia pun meregangkan otot ototnya lalu menatap ke arah atsumu dengan wajah yang datar.

"ga, aku hanya menutup mata" kata sugawara

''o-oh begitu ya'' kata atsumu

       Sugawara menatap ke arah jam, ternyata sekarang jam delapan malam dan atsumu malah nyamperin dia di malam hari.

"ada apa?" tanya sugawara

"err... Sugawara san... Aku... Minta izin" kata atsumu

"'untuk?'' tanya sugawara

"menikahi (name)'' kata atsumu

         Mendengar hal itu sugawara terdiam, ternyata perkataan nya kepada atsumu sama sekali tak membuat atsumu mundur dari keyakinan nya.

       Ya. Penyebab atsumu kemarin diam karena di telfon oleh sugawara yang mengancam atsumu bila (name) sampai kenapa napa oleh fans nya maka sugawara akan menjauhkan (name) darinya.

      Lalu sugawara juga bilang bahwa dia juga tak suka bahwa atsumu itu mendekati (name) lebih dalam bila maksud nya hanya untuk minta maaf saja.

       Tapi ternyata atsumu tidak gentar dan dia pun telah melakukan hal yang lebih nekat dengan menikahi (name), bahkan (name) menerima lamaran atsumu.

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang