14'Time

9.8K 1.5K 383
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

~Two Month Later~

       Semua berjalan dengan normal normal saja, sudah tidak ada lagi hujatan di sosial media (name).

       Hidup (name) juga sudah tenang bersama kedua anaknya, kini atsuka dan atsuki sudah berusia sembilan bulan.

     Mereka tumbuh menjadi anak yang sangat aktif dan hobi mengoceh, (name) hanya bisa memaklumi hal itu karena mereka masih dalam masa pertumbuhan.

      Atsumu dan (name) juga semenjak kejadian itu tak pernah bertemu lagi, bahkan osamu juga jadi tidak pernah melihatnya.

      Atsumu hanya bisa di lihat di layar kaca saja, bahkan hubungan atsumu dan osamu menjadi sangat renggang sekarang ini.

      Mereka juga hanya jadi sebatas penonton snap nya doang tampa berbalas pesan seperti dahulu lagi.

         Hari ini pertandingan persahabatan antara Schweiden Adlers melawan Toray Arrows alias pertandingan nasional.

       Semakin bertumbuh, atsuka menjadi sangat menyukai voli berbeda dengan kembaran nya atsuki yang biasa saja.

       Atsuka menjadi suka voli bahkan dia selalu saja menatapi majalah sport milik sugawara yang tertinggal di rumahnya.

        Atsuka akan menunjuk nunjuk setiap ada bola voli di majalah itu dan (name) pun tersenyum kecil sembari menjelaskan itu apa.

       Kalau atsuki orangnya sangat pendiam, dia hanya akan berdiam diri di tempat tidurnya sembari menatapi tingkah laku saudarinya.

       Oleh karena itu hari ini (name) memutuskan menonton pertandingan voli ini untuk atsuka, karena ia hanya bisa menonton nya dari layar kaca saja.

      (Name) datang ke sini sebagai pendukung dari Schweiden Adlers karena anaknya suka sekali sama Kageyama Tobio, Hoshiumi Korai dan juga Ushijima Wakatoshi.

       Ia segera berjalan menuju ke tribun yang tersisa, dia mengeluarkan atsuka dari gendongan belakang dan setelah itu dia mendudukan nya di pangkuan nya.

       Memang repot sih, apalagi anak kembar dan dia juga sendirian datang kemari karena osamu dan sugawara sibuk bekerja.

"atsu chan lihat itu kageyama san, servis nya bagus lhoo" kata (name)

"unaaa maaaa naaaa" oceh atsuka

      Atsuka terus mengoceh, lucu sekali memang apalagi atsuka tidak pernah berhenti tersenyum melihat hal itu dan (name) sangat bersyukur.

"hahh syukurlah kau suka" kata (name)

        Sementara itu di tempat yang sama ada seorang laki laki jamet kuning dengan wajah bosan hanya bisa diam di tribun penonton.

       Dia seharusnya datang bersama hinata dan bokuto, taunya mereka ada acara mendadak, mulai dari hinata yang adeknya sakit dan bokuto yang mobilnya mogok di tengah jalan.

     Atsumu hanya bisa menghela nafas berat, dia jadi nonton sendiri di sini tanpa di temani siapa siapa.

       Ia memakai sweeter dengan topi dan kacamata sebagai penyamaran agar tak di kenali oleh orang lain, soalnya ntar bakalan heboh.

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang