15'Atsumu Osamu

10.1K 1.6K 525
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

'Tap Tap Tap'

       Atsumu menatap sebuah toko onigiri di hadapan nya dengan wajah datar, dia mempersiapkan mentalnya untuk bertemu kembali dengan osamu.

     Sudah dua bulan semenjak dia bertengkar dengan osamu dan dia juga tidak pernah bertemu kembali dengan osamu setelah itu.

     Osamu juga tak pernah mengirimkan pesan lagi seperti dulu bahkan membalas snap nya dengan kata kata pedas seperti biasanya.

      Orang tuanya tau masalah ini dan mereka menyuruh atsumu segera minta maaf pada osamu, sebab dia lah yang melemparkan botol itu.

      Atsumu memasuki toko osamu, di sana sedang sepi pengunjung karena jam istirahat sudah berakhir dan semua sudah bekerja kembali.

      Ia melihat seorang pria dengan badan kekar itu sedang menaruh piring yang sudah dia cuci ke rak piring.

"samu"

       Osamu terdiam, dia menoleh ke sumber suara dan melihat ada atsumu berdiri di depan pintu dengan senyum kecut.

"hn? Apa?" tanya osamu

"err..." ragu atsumu

"kalau ga ada keperluan mending pergi" kata osamu

      Osamu kembali melanjutkan kegiatan nya, sementara itu atsumu agak gengsi mengatakan hal ini.

"a-aku minta maaf" pelan atsumu

"..."

"aku cuman bilang mau minta maaf" pelan atsumu

"hn? Apa gak kedengeran" kata osamu

"minta maaf..." pelan atsumu

"apaan sih ngomong apaan?" tanya osamu

"AKU MINTA MAAF MIYA OSAMU!" teriak atsumu

"YA GAUSAH NGEGAS JUGA BEGO, LU NGOMONG DARI KEJAUHAN JADI GA KEDENGERAN GUBLUK" teriak osamu

"GW BILANG GW MINTA MAAF ATAS KEJADIAN WAKTU ITU! GW MINTA MAAF GW NGAKU GW SALAH" teriak atsumu

"JANGAN NGEGAS! DI TOKO SEBELAH ADA YANG KERJA!" teriak osamu

"AKU TAK PEDULI!!!!!!" teriak atsumu

      Atsumu mengatur nafasnya, dia capek teriak teriak apalagi dia jalan kemari ga pakai mobil sebab mogok.

"hahhh... Hahhhh.... Hahhhh gw minta maaf..." kata atsumu

      Osamu menghela nafas, dia segera membenarkan piring itu lalu menuju ke arah kulkas mengeluarkan dua minuman soda.

"tangkep" kata osamu

       Osamu melemparkan sebuah minuman soda kepada atsumu lalu dengan cepat atsumu menangkap nya.

"duduk" kata osamu
  
       Atsumu segera duduk di kursi nya, dia pun menatap osamu yang sama tengah sibuk dengan dapurnya yang agak berantakan.

       Ia melihat luka osamu sudah perlahan menghilang, meskipun begitu tetap saja bekasnya masih terlihat.

"lukamu masih sakit kah?" tanya atsumu

"tidak" kata osamu

"(name) pasti merawatmu dengan baik kan" kata atsumu

      Osamu terdiam, dia menoleh ke arah atsumu yang anehnya menjadi kalem begini, biasanya atsumu akan tidak suka bila membahas mengenai cinta (name).

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang