26'Miya Osamu

9K 1.5K 1K
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"hahh... Aku harus bisa..."

       Atsumu terlihat melamun sembari mengendong atsuka, dia terlihat bingung bagaimana cara agar dia bisa menjelaskan hal ini pada osamu.

"na na na'' oceh atsuka

       Terlihat atsuka mau lepas dari gendongan atsumu namun tak di lepas terus, atsuka mau main sama kembaran nya.

"naaaa unaaa naaaa'' oceh atsuka

       Karena gak di lepas terus, atsuka menatap ke arah sang papa dan menepuk nepuk pipinya.

"unaa naa naaa" oceh atsuka

       Atsumu terbuyar dari lamun nya dan menatap ke arah atsuka yang terlihat cemberut.

"ada apa?" tanya atsumu

       Atsuka menatap ke bawah, atsumu yang mengerti segera menurunkan atsuka dan membiarkan ia bermain dengan kembaran nya.

        Atsumu menatap ke arah jam ternyata sekarang sudah jam enam dan dia pun segera bersiap siap menuju ke tokonya osamu.

"atsumu kun?" tanya (name)

"yaa?" tanya atsumu

"mau kemana?" tanya (name)

"aku ada sedikit urusan di luar, nanti aku balik lagi kok" kata atsumu

"o-oh... Begitu ya" kata (name)

"kenapa? Mau nitip beliin sesuatu?" tanya atsumu

"ngak kok, h-hati hati..." kata (name) malu malu

       Atsumu yang mendengar itu pun tersenyum dan langsung memeluk (name) dengan erat, hal itu membuat (name) merona padam.

"ya, terimakasih" kata atsumu

       Setelah berpelukan agak lama, atsumu melepaskan pelukan nya dan segera pamit pergi menuju ke toko nya osamu.

       Sepanjang jalan atsumu merasa agak tak enak hati, dia juga merasa aneh saja batin nya, mungkin ini perasaan osamu yang ikut terasa padanya.

      Ketika sampai dia melihat pintu depan tokonya sudah di tutup, tapi atsumu tau kalau osamu takkan pulang lebih awal.

       Atsumu segera masuk lewat pintu belakang, dia melihat di sana ada osamu yang tengah mencuci piring dengan wajah yang datar.

"samu" kata atsumu

       Osamu menoleh ke arah atsumu sebentar lalu dia fokus kembali dengan mencuci piring nya.

"ada apa?" tanya osamu

      Atsumu masuk ke dalam toko dan dia pun segera menghampiri osamu yang tengah sibuk mencuci piring.

"samu... Aku..." kata atsumu

"katakan saja" kata osamu

"aku mau meminta izinmu'' kata atsumu

"izin?" tanya osamu

"iya" kata atsumu

        Atsumu menguatkan hatinya untuk mengatakan yang sebenarnya, meski dia tau bahwa osamu pasti akan sakit hati mendengar ini.

"samu, aku akan menikahi (name)'' kata atsumu

'DEG!'

      Osamu terdiam, entah mengapa rasanya dadanya begitu sesak, saking sesaknya dia tak bisa berkata kata lagi saat ini.

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang