Typo?
(AuthorPOV)"sudah? Apahkah ada barang lagi?" tanya atsumu
"sudah cuman itu" kata (name)
"oke kalau begitu ayo" kata atsumu
Mereka memutuskan menaiki mobil ke okinawa, itu karena (name) tidak mau di belikan tiket pesawat oleh atsumu.
(Name) mejunjung tinggi sistem hemat dalam hidupnya apalagi tiket pesawat itu sangat mahal jadi lebih baik memakai mobil saja.
Kalau menggunakan mobil, kurang lebih dua hari mereka akan sampai di okinawa, itu juga melewati jalan tercepat.
(Name) tidak punya maksud terselubung, tapi atsumu sangat memanfaatkan momen ini untuk mendekati (name).
Bahkan dia sampai jungkir balik dulu sebelum menjemput (name) untuk pergi ke okinawa, pokoknya atsumu tidak kau menyia nyiakan hal ini.
"kau mau gantian nyetir?" tanya (name)
"ngak kok, aku bisa nyetir sampai ke okinawa" kata atsumu
"serius? Kalau ngantuk lebih baik gantian" kata (name)
"serius aku bisa kok" kata atsumu
Jangan salah, (name) juga bisa menyetir mobil, hal yang membuat nya belajar mobil karena dia sering kerja paruh waktu.
Ketika usianya sudah 17 dia bikin sim dan langsung belajar menggunakan berbagai kendaraan jadi (name) serba bisa.
Mereka segera berkendara menuju ke okinawa, dua anak kembar juga turut di bawa dan mereka duduk di kursi bayi khusus.
Atsuka anteng saja sembari menatapi mainan kalau atsuki dia datar menatapi jendela, dia semacam badmood gitu.
Kalau atsuki badmood dia gak mau di ganggu siapa siapa, pernah tuh atsuka ngegangguin nah ia malah di cakar sama atsuki.
Pokoknya jadi galak aja atsuki itu, makanya atsuka gak pernah gangguin atsuki kalau lagi badmood karena semacam singa buas keliatan nya.
"oh iya, atsuki kenapa?" tanya atsumu
(Name) memang tau sifat atsuki yang sering ngambek gitu, ia memang gitu kalau ada hal yang bikin kesel.
"ga papa, dia memang sering ngambek" kata (name)
"tapi seriusan ga papa? Lihat mukanya cemberut gitu" kata atsumu
Tidak terlihat menyeramkan sih, lebih ke arah imut cuman gaenak di pandang sama atsumu gitu.
"yaa... Sebenarnya atsu chan kii chan berantem" kata (name)
"berantem?" tanya atsumu
"iya, biasa ribut masalah mainan" kata (name)
*Flashback*
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Miya Atsumu' Nama se...