Typo?
(AuthorPOV)
Malam ini entah mengapa atsumu menjadi sangat pendiam, hari ini mereka pulang kembali menuju ke miyagi.Setelah liburan agak lama itu, mereka bergegas kembali karena mereka juga ada pekerjaan atau hal lain yang harus di lakukan.
Namun hari ini rasanya sangat aneh sekali, atsumu dari tadi diam sembari menatap lurus ke jalan, ini tak biasanya karena biasanya ia pasti akan banyak tingkah.
Terutama bila (name) yang menyetir, pasti ada saja celoteh yang keluar dari mulut atsumu entah apa itu, pokoknya topik pasti ada aja.
Tapi.
Sekarang berbeda.
(Name) yang merasa aneh karena tiba tiba atsumu diam ini pun berencana buka mulut, meski agak malu malu juga.
Entah mengapa (name) jadi malu malu dalam mengatakan sesuatu, padahal sebelumnya dia belum pernah begini.
Ada apa dengan nya?
Mumpung dua anak kembar nya tertidur setelah menyusu, (name) pun mulai membuka mulut menanyakan apa yang terjadi pada atsumu.
"A-atsumu kun" panggil (name)
"Hm?" deham atsumu
'wait--kok dia jadi kalem gini?' batin (name)
(Name) merinding sendiri dengan perubahan sifat atsumu, semenjak dia di telfon seseorang dia menjadi berubah dan menjadi aneh sifatnya.
Apahkah atsumu meminta cuti paksa kepada tim nya atau atsumu malah kabur dari latihan nya, entahlah tapi ini sepertinya sangat serius.
"ada apa denganmu?" tanya (name)
"ngak apa apa, hanya sedikit kepikiran sesuatu" kata atsumu
''ohh begitu ya... Sepertinya berat'' kata (name)
"ya lumayan sih... Tapi ini ga seberapa sama perjuanganmu selama ini" kata atsumu
(Name) jadi makin merinding kenapa situasi menjadi sangat formal begini, kenapa pula situasinya menjadi sangat dalam dan aneh.
"kau aneh" kata (name)
"sepertinya memang aku ini aneh" kata atsumu
Situasi menjadi canggung dan (name) tak suka situasi seperti ini, sebenarnya ada apa dengan atsumu sampai dia aneh begini.
"seriusan, kau ini kenapa sih? Aneh banget" kata (name)
"masalah ini harus ku hadapi sendiri, bila sudah waktunya akan ku katakan yang sebenarnya" kata atsumu
"masalahmu terlihat sangat besar" kata (name)
"tumben perhatian" kata atsumu
(Name) langsung merona malu, dia segera menatap atsumu yang terlihat polos menatap (name).
"Ish! Cuman nanya doang! Bukan berarti aku perhatian" kata (name)
"prft--hahahaha bercanda kok" kata atsumu
Atsumu tertawa selayaknya seorang pria gentle yang bikin (name) entah kenapa merasa sesuatu yang hangat di hatinya.
Detak jantungnya berdebar sangat kencang, bahkan tawa atsumu yang gentle pun terngiang ngiang di otaknya seperti sebuah film theater.
Atsumu menoleh ke depan, dia melihat ada kucing hendak menyebrang bersama anak anaknya sementara itu (name) menyetir dengan kecepatan lumayan tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Miya Atsumu' Nama se...