Typo?
(AuthorPOV)"wah indah sekali..." gumam (name)
Mereka berhasil sampai di okinawa, mereka pun sudah check in di villa kecil, ya kurang lebih kayak satu rumah gitu isinya dua kamar lalu satu ruang keluarga gitu lah.
Model gaya jepang lama gitu.
(Name) menggunakan baju jumpsuit pantai, kalau kedua anak anaknya menggunakan overall yang kembar dan gemesin.
Atsumu juga menggunakan celana pendek dan juga kemeja, tak lupa dia juga menggunakan kacamata pantai yang menambah ketampanan nya.
Atsuka di gendong oleh atsumu, mereka berdua memang terlihat seperti sahabat karena selalu satu hati dalam apapun.
Ga heran sih.
"atsuka kita coba air pantai yuk!" kata atsumu
"naaaa!" ceria atsuka
Atsumu segera menuju ke pantai, sementara itu (name) duduk di ayunan sembari menikmati udara pantai yang menyejukan.
Atsuki dia hanya anteng di gendongan khusus yang terpasang di tubuh mamanya, dia juga terlihat sangat mengantuk.
(Name) hanya menatapi ombak pantai, rambut nya tergerai indah terkena terpaan angin yang sangat sejuk di siang hari ini.
"(name)!" panggil atsumu
Ia menoleh ke sumber suara, di sana terlihat atsumu yang tersenyum lebar sembari melambaikan tangan nya.
Atsuka juga terlihat tersenyum lebar di gendongan atsumu, entah mengapa hati (name) menjadi adem sekali melihat hal itu.
"ayo kita beli jajanan!" ajak atsumu
"kemana?" tanya (name)
"di sebelah sana banyak stan jajanan" kata atsumu
(Name) segera berjalan menuju ke arah atsumu lalu mereka berjalan berdampingan di sepanjang bibir pantai okinawa.Tak ada pembicaraan diantara mereka, (name) diam soalnya agak mengantuk akibat dua hari ini dia gadang terus.
Entah itu untuk mengemudi, anak anaknya yang rewel dan atsuki yang manja minta terus terusan di elusin punggung nya.
Terus ntar atsuka pasti bangun dan minta susu, entah itu di tengah malam atau di pagi hari sebelum (name) benar benar bangun.
Pokoknya mental dan fisik (name) itu benar benar di uji oleh adanya atsuka dan atsuki, mengurus dua anak kembar memang menguras tenaga.
Jadi mama muda itu.
Sangat berat sekali.
(Name) jadi agak lemes juga akibat nya jadi dia lebih memilih menyimpan tenaga nya dengan diam dan menikmati udara.
Mereka sampai di jajaran stan yang ada, atsumu membelikan (name) cumi panggang yang lumayan besar padahal cumi itu dibisa di makan berdua tapi atsumu memilih membeli dua.
Satu untuk (name).
Dan satu lagi untuknya.
Mereka juga membeli es serut, lumayan buat refreshing, mereka lalu duduk di sebuah ayunan yang lumayan agak gede.
Melihat (name) tidak bersemangat atsumu jadi terlihat khawatir, atsumu yang memang notabe nya orang yang peka pun langsung mengerti.
"(name)" panggil atsumu
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Miya Atsumu' Nama se...