Typo?
(AuthorPOV)"oke... Udah tidur..." gumam atsumu
Atsumu berhasil menidurkan kedua anaknya, sebab (name) keluar dari penginapan untuk membeli cemilan.
Ketika (name) keluar dari penginapan, ia melihat kedua anaknya sedang bermain, atsumu juga ikutan ngajak main, meski atsuki terlihat pengen nya jauh jauh.
Tapi atsumu melancarkan suatu taktik yang bikin atsuki jadi pengen ikutan main bareng mereka, ya taktik pesawat terbang.
Atsumu mengendong atsuka dan mengangkatnya ke atas, bagi bayi se usia mereka itu pasti terlihat sangat menyenangkan.
Oleh karena itu atsuki perlahan mendekat ke arah atsumu dan dia jadi gak takut lagi mendekati atsumu, hal itu membuat atsumu sangat senang.
Akhirnya anak cowoknya mau mendekat ke arahnya, karena seperti yang kita tau bahwa atsuki gak suka deket deket sama cowok kecuali sugawara.
Mereka bermain hingga akhirnya dua anak kembar ini mengantuk dan tertidur di kasur yang sudah di batasi banyak bantal oleh atsumu.
Setelah itu atsumu menunggu kedatangan (name) yang entah sedang di mana saat ini, karena (name) dari tadi belum pulang pulang dari beli jajanan.
"dia beli jajanan segimana? Kok lama banget" gumam atsumu
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•"banyak banget jajanan nya... Enak nih kayaknya" gumam (name)
Sementara itu di festival kecil yang ada di pinggir pantai, (name) tengah membeli lumayan banyak cemilan soalnya menggoda.
(Name) membeli permen apel, cumi bakar dan lain lain, pokoknya yang menggoda aja lah keliatan nya, soalnya (name) jadi mudah lapar.
Setelah berbelanja (name) hendak pulang menuju ke penginapan, dia membawa se kresek makanan yang telah dia beli dengan perasaan senang.
Asal ada makanan.
Hati pun sangat tenang.
Namun ketika (name) melewati gang, dia langsung di cegat oleh se gerombol wanita yang tidak di kenal, ketika dia akan berbalik juga jalan nya sudah di tutup.
Sudah bisa di pastikan, bahwa itu adalah fans dari atsumu yang tidak rela atsumu dekat dengan dirinya saat ini.
"oh ini lonte itu" kata orang A
"hahaha muka doang yang cantik akhlak gaada" kata orang B
"punya anak dari hubungan orang lain, ewh" jijik orang C
(Name) hanya terdiam, tapi di balik diam nya itu ia sedang meditasi untuk menghujat balik orang orang yang berada di hadapan nya.
"heh lu jangan sok sokan dengan orang terkenal deh dasar jalang" kata orang D
"lu kalau mau pansos jangan sama miya san! Ngaca lu tuh ga pantes buat dia!" Kata orang E
"lu tuh udah janda anak dua aja belagu banget" kata orang A
"kalau kau mau ngurasin harta nya mending jangan sama miya san, mending sama om om sana!" Kata orang B
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Miya Atsumu' Nama se...