27'Parent

9.1K 1.4K 932
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"atsumu kun, aku keluar dulu mau beli berberapa bahan yang kurang, jaga atsu chan dan kii chan" kata (name)

"oke siap, kedua anak ini pasti aman sejahtera" kata atsumu

"iya" kata (name)

        (Name) segera pergi menuju ke minimarket, sementara itu atsumu yang melihat (name) sudah pergi pun segera beraksi.

"sayangku~ diam dulu jangan kemana mana, papa mau melakukan sesuatu" kata atsumu

      Atsumu menaruh atsuka di pangkuan nya sementara itu atsuki di taruh di depan nya biar ga kemana mana.

       Atsuka tipe anak yang paling aktif jadi atsumu takut kehilangan pandangan nya terhadap atsuka, kalau atsuki dia anak kalem jadi atsumu bisa tenang.

        Atsumu segera menyimpan nomer kedua orang tua (name) dan mengirimkan pesan kepada kedua orang tua (name) dengan sopan.

      Sebelum itu untuk mencari aman, atsumu memakai foto profil gambar anaknya biar ga terjadi kesalahpahaman antara kedua belah pihak.

        Atsuka yang penasaran pun berusaha berdiri dengan pegangan ke dada papa nya, dia menoleh ke arah layar ponsel papanya.

"ciee kepo'' kata atsumu

"nanana'' oceh atsuka

       Atsumu menjauhkan ponselnya dari atsuka dan atsuka malah terus menoleh kemanapun atsumu mengerakkan ponselnya.

"nanti ya nonton nya, papa mau melakukan sesuatu dulu" kata atsumu

"nanana'' oceh atsuka

"nanti yaaa" kata atsumu

        Sementara itu atsuki hanya bisa cemberut, itu karena yang lebih di perhatikan adalah atsuka bukan dirinya.

       Atsuki hanya bisa menatapi mainan nya dan dia cemberut, dia ngambek lagi dan ingin banget bersama mamanya.

      Atsumu tersadar kalau atsuki ngambek dan dia menoleh ke arah atsuki dengan pandangan hangat.

"sayang, sini sini" kata atsumu

        Atsuki hanya bisa cemberut, lalu dia menjauhi tempat itu dengan cara merangkak sembari mencari mama nya.

"umaaa maaaa" oceh atsuki

"atsuki, sini mama lagi gaada" kata atsumu

        Atsuki tetep merangkak keluar dari ruang keluarga dan membuat atsumu sweetdrop di buatnya, ternyata anaknya itu cemburuan.

"heyy kemarii" panggil atsumu

"maaaa umaaaa" oceh atsuki

      Karena mama nya tak kunjung datang, atsuki pun terduduk di tengah tengah lorong dan dia pun akhirnya menangis.

"hiks hiks... Oeeeeeee" tangis atsuki

       Mendengar hal itu atsumu segera berdiri, dia mendudukan atsuka di karpet dan berjalan ke arah atsuki berada.

"udah jangan nangis, mama bentar lagi pulang" kata atsumu

      Atsumu segera mengendong atsuki dan mengelus punggung atsuki dengan lembut agar dia berhenti menangis.

       Anak cowoknya memang cemburuan banget masalah kasih sayang, kalau aja (name) mengendong atsuka doang lebih dari sepuluh menit.

       Atsuki bakalan ngambek dan bakalan cemberut terus, posesif banget memang atsuki tuh kalau masalah kasih sayang.

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang