crazy morning

1.4K 131 9
                                    

voment dulu qaqa ; )

.

.

Rumah mewah 2 lantai dengan delapan kamar itu terlihat sangat biasa dari luar, dengan pekarangan yang luas di tumbuhi berbagai tanaman hias terlihat sejuk dan indah. Terdapat sebuah mini bus, dua mobil sport dan sebuah motor sport dipekarangan garasinya.

Rumah besar betembok tinggi dengan pecahan kaca warna warni indah tersusun rapi di atasnya, hanya di jaga oleh seorang satpam tanpa ada pembatu ataupun maid yang mengurus rumah. Mae Jennie pemilik rumah itu tidak suka jika orang asing menyentuh barang barang yang ada di rumah, jadi dia tidak pernah menggunakan maid.

Tujuh orang pemuda yang memiliki banyak kesamaan masih setia menempati ranjangnya, tertidur dengan nyaman tanpa terganggu. Selimut selimut itu masih setia membungkus badan mereka.

" ANAK ANAK BANGUN.............."

Mae jennie berteriak menggunakan toa, seperti pagi pagi biasanya. Mae Jennie akan bangun jam 5 pagi berdiri di tengah tengah ruangan memegang toa besar, berteriak triak membangunkan penghuni rumah. Dan akan berhenti saat semua penghuni rumah menunjukkan tanda bahwa mereka semua sudah bangun.

"BANGUN.........." teriak Mae Jennie lagi dan lagi.

Semua orang terbangun dari tidurnya, membuka pintu kamar agar Mae Jennie berhenti triak triak dan mencuci muka di kamar mandi.

Mae Jennie dan new sudah di dapur. New sibuk memotong daun bawang untuk membuat omlet dan mae Jennie masak nasi goreng untuk sarapan mereka ber8 ditambah pak satpam pagi ini.

Fiat dan Krist, adik kakak ini kompak untuk menyapu rumah dan menata piring di meja makan. Nanon yang sedari tadi sibuk mencuci piring di wastafel, dan Frank membuat jus untuk mereka minum pagi ini. Gun dan Chimon diluar rumah menyapu halaman sambil memanaskan mesin mini bus dan satu mobil sport yang akan di pakai Mae Jennie.

Semua pekerjaan pagi sudah rampung dan beres. Mereka kembali ke kamar masing masing untuk bersiap siap pergi sekolah.

Mereka semua anak sma kecuali Mae Jennie. Bersekolah di sma paling elit di jakardah GMM INTERNATONAL HIGHTSCHOOL, yang isinya kebanyakan orang orang kaya, anak pejabat dan pengusaha yang kebanyakan bersifat sombong, tukang pamer daan sok berkuasa. Dan sayangnya mereka dan pacar pacarnya bersekolah disana. Mereka terkenal suka menolong, ramah dan tidak sombong untuk ukuran konglongmerat, selain itu mereka juga terkenal tidak akan melepaskan orang yang mencari gara gara dengan mereka. maka tidak ada yang berani mencari masalah dengan mereka ber7.

Meja makan penuh manusia manusia manis dan imut yang sedang makan. Denting piring bersuara saut sautan.

"em Mae kami boleh ijin ke mall hari ini" New membuka suara di tengah sesi makan mereka.

"hei kalian boleh kemana pun, asal ingat aturan kita" kata Mae Jennie.

"tidak boleh pergi terpisah"sahut Chimon.

"kemana pun harus naik Belly" Nanon.

Belly adalah mini bus yang mereka punya. Mini bus itu mereka gunakan kemanapun, sekolah, mall atau kemanapun itu Selalu naik mini bus. Pacar mereka juga harus naik itu jika mau kencan. Prinsip: 1 kencan semua kencan, 1 pulang semua pulang, sangat kompak bukan.

"jaga keamanan, dan selalu pakai pengaman" Gun.

"selalu berbagi jika bertemu ornag miskin yang butuh pertolongan" Krist

" dan..... " mae jennie

"pastikan tidak kekurangan uang" New

"nah mae akan ijinkan, pulang sebelum jam 10" kata Mae.

UNTOUCHABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang