GAS STATION

900 104 3
                                    

guys kalian wajib votes okay, wajib gays, like segitunya hahaha

.

.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 15 menit lalu, tapi mereka belum keluar dari lingkungan sekolah, masih menunggu pacar pacar mereka mengembalikan kendaraan ke kediaman masing masing meninggalkan mereka semua di dalam mini bus. Mereka di dalam mini bus itu sedang mengganti seragam sma dengan baju yang lebih cocok untuk pergi ke mall.

"hoi Frank mau tukeran sepatu ga sama gue?" tanya Nanon mangangkat sepatunya yang berwarna putih itu.

"kenapa?" tanya Frank balik.

"Ga cocok sama celana gue, lagian sepatu gue cocok kok sama baju lu" kata Nanon.

"Yaudah siniin" Nanon nyerahin sepatunya ke Frank dan ngambil sepatu Frank yang warna biru itu, sesuai sama warna celananya.

Ponsel Gun berbunyi. Menampilkan nama Mae Jennie di layarnya. Tanpa pikir panjang Gun langsung mengangkat telpon dari Mae Jenne.

" ya hallo, ada apa Mae" tanya Gun.

"Mae malam ini ga pulang, Mae ke bandung liat panti asuhan" Jawab Mae Jennie dari sebrang telpon.

"Kenapa mendadak gitu Mae?" Tanya Gun.

"Ga ada apa apa kok, Mae Cuma kangen main ke panti aja"

"Mae kami boleh ikut kesana?" Tanya gun.

"Eh kalian mau kesini?" Mae jennie.

"Iya Mae boleh ya.." kata Gun dengan suara manjanya.

"ok ok kalian boleh ke sini, Mae titip bawain makan untuk anak anak panti" Kata mae.

"Ok Mae makasih, we love you" Kata Gun kegirangan karna mendapat ijin untuk ke bandung.

"hahaha Love you juga, Ya udah hati hati di jalan. Bye"

"Bye mae" ucap Gun, dan langsung mematikan sambungan telponnya.

Semua yang ada di sana menatap Gun ingin mendapatkan jawaban.

"Guys perubahan rencana, kita bakal ke Bandung" kata Gun dengan suara yang sedikit berteriak senang.

"ha yang bener Phi?" Nanon bertanya dengan antusias dan dijawab iya oleh Gun.

"tapi kenapa?" tanya New.

"Mae ke Bandung main ke panti, jadi kita di ajak" kata gun, dan melajutkan mengganti pakaiannya.

"Mae yang ajak, apa lo yang minta" selidik Krist karna tidak percaya dengan Gun.

"hehehe" Gun Cuma bisa cengengesan karna apa yang di bilang krist memang benar.

"yaudah mon kasi tau di Grup, bilang kita ke bandung ga jadi ngemall" perintah New dan langsung di iyakan oleh Chimon. Dan dia langsung mengetik info itu di grup dan terkirim.

YOUNG AND WILD GANK

Para pacar pacar tercinta, khususnya
Phi Pluem ku sayang, kita di suruh mae
ke bandung. Jadi kita ga jadi ngemall,
tapi ke bandung.

Oh iya, bawain makan siang buat kita
yang ada di sini ya.

Begitulah isi pesan yang dikirim seorang Chimon ke grup mereka beserta para pacar. Mereka semua sudah berganti pakaian dan memilih untuk diam di dalam bus menunnggu para pacar sambil melihat lihat akun social media masing masing.

Sebuah mobil alphard berhenti di parkiran sekolah, dari mobil itu keluar tujuh orang pria, yang mana itu pacar pacar mereka semua. Off dan Tay terlihat menenteng plastik besar. Singto membuka pintu bus dan menyuruh mereka semua keluar.

UNTOUCHABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang