safe and dead

678 89 19
                                    

Peringatan, cerita ini mengadung adegan kekerasan, kata kata kotor dan darah.

.

.

Dua helikopter itu terbang rendah mendekati sebuah yacht yang berukuran cukup besar. Senjata senjata mereka sudah di tangan dan siap untuk di gunakan.

"Kalian siap?" Tanya Off.

"Frank drone tinggalkan, ipad dan kontrolnya. Biar aku yang urus" kata Off, dan Frank menyerahkan kontrol drone dan ipadnya kepada Off.

Mini Drone itu sudah di hidupkan dan di terbangkan ke arah yacht itu.

"Game on" kata Off.

Mereka semua memakai masker penutup wajah mereka, berbeda dengan Fiat yang memakai masker hokey dengan tambahan mickrophone dan alat bantu dengar untuk mereka tetap bisa berkonunikasi. Tali tali berjatuhan dari hellikopter itu.

Singto melemparkan dua gas air mata dan sebuah bom asap ke dalam yacht, membuatnya terselimut oleh asap. Satu persatu mereka turun dari hellikopter itu dan pasukan penjaga Nammon juga mulai keluar untuk melindungi yacht dan juga boss mereka.

"BERPENCAR" teriak singto.

Mereka semua pun berpencar. Singkit dan Chimon kesisi kanan, Oaujun Fiat dan Ohm kesisi kiri dan sisanya Plum, TayNew menjaga Frank masuk menerobos bagian depan.

Singto dan Krist sudah megengam erat pedang mereka, wajah mereka terlihat garang di balik topeng topeng itu. Chimon menjaga mereka dari belakang berjalan dengan tegap menenteng Koch HK416 kesayangannya. Orang orang datang dengan senjata mereka.

Dreett dreet.

Dua mayat tumbang terkena tembakan Chimon tepat di kepala dan terjatuh kelaut. Dua orang menerjang Singto, tapi dengan gesit dia bisa menghindar dan dengan santai mengayunkan pedangnya menebas kaki dan kepala satu orang dan satu orang lagi menjadi santapan katana milik krist. Darah berceceran mengotori yacht yang mewah itu, juga menyiprat ke pakaian yang mereka gunakan.

"Apa hanya ini?" Tanya Chimon sambil menendang kepala orang yang terbisah dari badannya ke laut.

Dor Dor dorr.

Tempakan dari senjata api itu hampir mengenai Krist jika dia tidak menghalaunya dangan katananya. Ternayata tembakan itu berasal dari atas. Mereka bertiga berlari naik ke atas mengejar musuhnya, Chimon menembaki mereka berjatuhan sedangkan Krist dan Singto seperti sedang bermain di dapur, dengan senang menebas tubuh tubuh orang orang itu dengan Pedang mereka yang sangat tajam dan berkilau merah karena darah yang mengalir dan ditimpa sinar matahari.

Off dengan serius mengarahkan Dronenya menyisiri penjuru Yacht itu. Seluruh lorong dan ruangan di masukinya. Ada lumayan banyak ruangan di yacht berukuran seperti kapal pesiar ini. terkadang Off juga tersenyum miring melihat mayat mayat berjatuhan karena ulah teman temannya.

Hingga dia sampai ke lantai yacht yang paling dasar, tepatnya di ruangan yang cukup pengap berpintu besi itu. Dia melihat tubuh Drake yang babak belur tanpa busana.

"WOW punya Drake gede juga ternyata" Off.

"Hahaha. Hanya itu yang kalian bisa" Kata Fiat ditengah tengah pertarungannya melawan dua orang yang badannya lebih besar dari dia.

Bughh bughh.

Tongkat baseballnya berkali kali berhasil menghantam kaki tangan dan kepala orang orang itu. Gerakan Fiat begitu lincah dan terarah.

"Fiat serius lah" teriak Oaujun yang melihat kekasinya itu yang bertarung seperti sedang beramin di taman.

"Phi menunduk" Teriak Ohm. Sebuah peluru melesat tepat ke arah dada Ohm. Ohm terjatuh terkena peluru itu, tapi...

UNTOUCHABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang