Nad berdencak mengingat pesan yang dikirim kakaknya beberapa menit lalu. Dalam hati udah misuh-misuh ke Hyunsuk. Dongkol banget pokoknya. Mukanya ditekuk kusut parah kaya baju belum disetrika.
Ia menghembuskan nafas berat melihat jam tangannya, Sudah 20 menit berlalu tapi tidak ada tanda-tanda Ben keluar dari gerbang. Ngapain aja sih di parkiran???
"Lama banget deh lo Ben." gerutu nya saat Ben, Yoonbin, teman sekelasnya akhirnya sampai di depan gerbang sekolah.
Iya, hari ini Hyunsuk lagi-lagi nggak bisa jemput Nad dan cowok itu menyuruh Yoonbin mengantarnya. Emang ngerepotin banget, Nad jadi agak nggak enak. Tapi tetep aja marah-marah pas Yoonbin lama ambil motornya.
Magadir.
"Gue nggak tau rumah lo." Ucap Ben tiba-tiba saat Nad hendak naik motornya. Nad menyerngit lalu maju ke depan, jadi posisinya sekarang di depan Yoonbin banget. "Kan gue bisa jadi pe-"
"Lo sama Junkyu aja." ucapnya lagi memotong membuat Nad sukses menganga super lebar. kaget. Heran banget ngga sih?
"Maksud?"
Ben jengah, cowok itu berdencak nggak nyaman. Ngga tau deh apa yang ada di otaknya. "Gue mau jemput cewek gue, Nad, Gue nggak enak kalo nolak Hyunsuk jadi mending lo bareng Junkyu aja. Gue tadi udah ngomong sama dia. Tunggu bentar dia masih kejebak di parkiran."
Nad melongo. Ben ngomong panjang dan super cepet nih harusnya Nad merekamnya. Gila banget. Rekor baru saja terpecahkan.
"Yaudah." Nad udah malas banget berdebat. Dia udah nggak sabar buat pulang dan namatin drakor yang semalem nggak kelar karena udah ngantuk banget. Jadi Nad minggir biar Ben bisa pergi menjemput ceweknya.
Nad menghela nafas beratnya, Hadeh. Emang gara-gara Hyunsuk nih jadi ngerepotin orang satu sekolah. Lagian kan cowok itu bisa ngirim saldo gopay ke dia biar Nad bisa naik ojek aja. Mana Ben minta tolongnya sama Junkyu lagi.
Ya agak seneng juga sih Nad bisa dibonceng Junkyu, tapi kan....
kok jadi deg-deg an sih?
Nad masih diam mematung saat Junkyu udah di depannya. Cowok itu malah ngeluarin hp nya, keknya ada telpon. Mengabaikan Nad.
Dari samping, Junkyu ganteng banget. Maksutnya keren. Typo tadi sumpah.
Satu hal yang harus ia syukuri adalah motor Junkyu adalah matic. Bersyukur banget ini mah soalnya Nad kan pake rok panjang kalo pake motor gede gitu ribet. Emang klop banget Kim Junkyu tuh. Hmmmmmmmm.
"Nad kan?" Tanya Junkyu sambil menaikkan alisnya. Handphone masih di tangannya. Matanya membesar kaya melotot tapi sumpah lucu banget. Gemesin. Nad mengangguk kaya orang bodoh aja lagi. Kentara banget kalau lagi terpanah. Hmmm keju banget jadi agak geli.
"Ayo naik cepet panas banget nih."
Nad buru-buru memakai helm nya dan naik ke motor Junkyu. Ngga lama, Junkyu menjalankan motornya dengan kecepatan pelan. Nggak tau sih ini sengaja atau Junkyu kalau naik motor emang pelan.
Ini kan bukan pertemuan pertama mereka, bahkan cowok itu pernah ke rumahnya tapi kenapa cowok itu tadi masih bertanya memastikan namanya. Basa basi aja ga sih?Gatau lah Nad pusing. Dia masih sibuk menormalkan degup jantungnya. Ngga baik banget gini dibonceng Junkyu. Ngomong-ngomong, tas sekolahnya Junkyu agak tebel juga. Ada untungnya juga sih, bisa dipakai Nad pegangan.
10 menit perjalanan rasanya lama banget. Nad sampai bingung ini mereka mau pulang apa ke mekkah sih, kek ga sampe sampe gitu. Nad sebenernya mau mau aja dibonceng lama gitu, tapi sumpah dia ga kuat mau teriak.
Alay banget ga sih?
Pas lagi lampu merah ngga sengaja Nad ngelirik spion, dan ternyata, Junkyu lagi liatin dia lewat spion.
PIAS.
LANGSUNG DEG.
Muka Nad merah banget, dia sadar karna emang panas banget. Cuaca hari ini terlalu panas nih.
"Lo kenapa ga add back line gue?" pertanyaan samar yang ditanyain Junkyu saat mereka udah agak jauh dari lampu merah tadi sukses membuat Nad terkesiap. Cewek itu diam aja sih. Trus dia pura-pura ngga ngeh. Hah hah doang yang bikin Junkyu geleng-geleng kepala. "Nggak jadi." ucapnya setengah teriak takut Nad ngga denger lagi.
Demi apapun Nad dengar kok pertanyaan Junkyu tadi. Dia hanya ngga punya jawaban aja. Bingung. Gimana alasannya. Makanya setelah beberapa menit menyerap pertanyaan Junkyu, dia masih jadi keong.
Lagian Junkyu tiba-tiba gitu....
Mereka kembali diam-diaman sampai Junkyu menghentikan motornya. Nad masih diam memikirkan jawaban atas pertanyaan Junkyu. Agak lama, sampai 30 detik.
Junkyu juga masih diam aja ngeliatin Nad melamun lewat kaca spion.
"Eh.... Udah sampe?"
Nad nuru-buru turun pas sadar kalau mereka udah di daerah rumahnya. Bisa-bisanya dia ngga sadar.
"Gue balik ya." Ucap Junkyu kembali menstarter motornya setelah Nad udah turun dari motornya. Nad mengangguk pelan. "Makasih ya maaf ngerepotin." Nad pasang senyum terbaiknya. Canggung banget sih. Mau nawarin mampir aja agak takut dikira SKSD.
"Nanti gue add back." Baru aja Junkyu mau jalan, Nad berucap gitu. Ya walaupun dengan suara yang kecil banget tapi Junkyu nggak sebudek itu. Dia dengar dan mengangguk dengan senyum tipisnya. Trus dia beneran pergi.
Nad diam menatap Junkyu yang perlahan menghilang. "Kok gue baper sih."
——Nad——
maaf banget kalau bahasanya ngaco. ini buru-buru banget huhu maaf. aku update karena sebenernya ada ide ini sejak sebelum tanggal 7, trus sibuk streaming tapi aku sempetin nulis makanya ngaco gitu bahasanya. kalian team streaming semangat ya!!! treasure bangga banget pasti sama kalian. makasih sudah membaca,,, lov yall💗💗💗💗💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Nad! (ON HOLD)
Fanfictiondisclaimer: cerita mengandung umpatan. memakai bahasa non-baku. Junkyu tau dia ga akan semudah itu buat suka sama seorang gadis. Begitu juga dengan kasusnya dengan Nad. Tidak semudah itu bagi dirinya mengakui kalau dia tertarik pada gadis seperti Na...