*~KETIDAK SENGAJAAN~*

1K 55 58
                                    

Hallo!!! Aku penulis baru di apk wattpad. Salam kenal minna-san😊.
Jangan lupa vote, comment, dan follow juga yah!!! Karna Your Support, My Spirit☺.


Manga : Boruto: Naruto The Next
Generation
Mangaka : Masashi Kishimito

Selamat membaca minna-san!!!😊

******


Di siang hari yang terik, terlihat langit menampakkan biru cerahnya tanpa ada yang terhalang oleh awan, sehingga membuat udara sedikit terasa panas.

Dari bawah pohon dekat rumah salah seorang pemuda, terlihat 3 orang pemuda tengah bersandar sambil mengibas ngibaskan baju dan tangan mereka, karna merasa kepanasan.

"Panas sekali ya sekarang." Ujar salah satu pemuda berambut pirang terkuncir yang bernama Yamanaka Inojin.

"Iya nih panas banget, apa di rumahmu tidak ada air dingin shik?" Ujar salah satu temannya yang berambut kuning bermekaran.

"Sepertinya tidak ada deh." Ujar sang pemilik rumah

"Masa rumah segede gaban gitu gak ada air dingin sih, nggak punya kulkas apa?... kuno banget." Ujar pemuda berambut kuning tadi, yang tak lain dan tak bukan adalah Uzumaki Boruto.

"Eh jangan sembarangan yah bolot, dirumah memang ada kulkas tapi isinya sayuran semua. Biasa lah ibu selalu menyimpannya di dalam kulkas." Ujar sang pemilik rumah yang bernama Nara Shikadai.

"Hah yasudah lah aku pulang duluan ya!" Kata Boruto sambil berdiri dari tempat duduk sandarannya.

"Ouh iya, Inojin. Apa kau akan pulang juga?" Tambahnya lagi .

"Iya, tapi aku harus membantu ibuku dulu di toko bunga miliknya." Kata Inojin.

"Ya sudahlah aku pulang sendiri. Ja ne teman teman!" Sambil berlari menjauh dari kedua temannya.

Skip

Di tengah perjalanan, ketika ia tengah berlari menuju kerumahnya, tanpa sengaja ia menabrak seorang gadis bersurai ungu yang berbalutkan warna violet di seluruh bajunya yang terlihat begitu cantik.

Bukk

Keduanya pun terjatuh bersamaan

"Ahhhh." Teriak keduanya

"Maaf maaf, aku tidak sengaja menabrakmu." Kata Boruto sambil berdiri membersihkan bajunya dari kotoran tanah, lalu mejulurkan tangan kananya, bermaksud untuk menolong sang gadis yang ditabraknya tadi.

Sang gadis pun menerima uluran tangan sang pemuda tersebut seraya berkata "iya, tidak apa apa kok." Ujarnya sambil tersenyum manis dengan bibir tipis nan merahnya itu.

Boruto yang mendapatkan senyum yang indah itu lantas melongo di hadapan sang gadis.

'Manisnyaaaaa!!!' Gumam Boruto dalam
hatinya.

Gadis itu pun menatapnya dengan penuh tanda tanya "kamu kenapa???"

Boruto yang masih berada dalam lamunannya berkata 'matanya indah sekaliiii, tangannya juga sangat lembut'.

Kemudian gadis itu pun memberi sedikit kejatan dalam perkataanya "Heii!!!"...

Sontak Boruto dibuat tersadar dari lamunannya "eh iya iya....euuu maaf maaf" Sambil tersenyum dengan lebarnya hingga terlihat gigi putih dan bersihnya itu sambil menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

Dengan aksinya itu, lantas membuat gadis ungu itu pun langsung tertawa kecil, dengan tangan yang satunya di depan mulutnya.
( yah tangan yang satunya lagi masih dipegang oleh si surai kuning. Bekas uluran yang tadi ia berikan ).

"Kamu kenapa???" Tanyanya terheran, karna melihat gadis itu tengah tertawa kecil dihadapannya.

"Mmmm...kamu belum melepaskan genggaman tanganmu dari tanganku." Ujarnya sambil melirik ke tangannya yang masih terpegang kuat oleh Boruto.

"Ouhhh iya iya....mmm maaf yah" katanya sambil menahan malu di wajahnya dan melepaskan tangan gadis itu.

"Aku harus pergi dulu.... sampai jumpa!" Sambil berjalan menjauh dari Boruto

"Sampai jumpa juga!!!" Balas Boruto dengan suara yang pelan, dan senyum indah terukir di wajahnya...
















Sampe sini dulu ya minna.
Jangan lupa vote, comment, dan follow yah!!!... Dan juga tunggu bagian selanjutnya...kira kira bakalan ada apa yahh???..
Tunggu aja!!!...

Salam satu #BoruSumi dan juga
Salam Para Wibu....OK🤗

Jaa nee👋🏻👋🏻👋🏻




My Sweety Violet💜 (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang