Jangan lupa vote dan komen ya!
...
Maafkan aku
-Rasyid
Dubai, 4 PM
Meski memakan waktu yang lama, akhirnya Rasyid tiba di Bandara Internasional Dubai. Pria itu baru saja mengambil kopernya, kemudian berjalan keluar dari Bandara dengan Andre yang setia berjalan di sampingnya
Sudah dari kemarin Rasyid memutuskan akan membawa Zaskia pulang bersamanya saat ia bertemu dengan istrinya nanti. Bahkan Rasyid akan memperjuangkan Zaskia untuknya.
"Rasyid, kita langsung ke rumah Kia?" tanya Andre. Tangan kananya itu, akan selalu menemani kemana pun Rasyid pergi jika diperintahkan.
Rasyid melepaskan kaca mata hitamnya segera ia gantung disisi tengah kerah kemeja hitamnya, lalu menoleh pada Andre yang berjalan disampingnya.
"Hm."
Mobil hitam mewah yang dinaiki Rasyid melanju dengan kecepatan sedang, membelah jalanan sore hari di Dubai. Untuk kesekian kalinya Rasyid menginjak negara ini, jika dulu ia sering datang ke sini untuk mengisi acara pergelaran seni maka hari ini ia datang untuk memperjuangkan wanitanya.
Sejak tadi, Rasyid berdiam diri. Hanya memandang gedung-gedung tinggi yang dilewati. Hatinya belum tenang jika ia belum bertemu dengan Zaskia. Mengingat jika wanita itu mempunyai penyakit.
Sementara Andre yang mengemudi mobil menatap sedih pada Rasyid. Pria satu itu merasa kehilangan atas kepergian Zaskia. Semenjak Zaskia pergi, saat itulah Rasyid memilih berdiam diri. Mungkin menyesali atas segala perbuatannya.
Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di depan rumah mewah Zaskia yang terletak disekitar daerah Jumeirah. Rumah yang memang terletak di daerah Jumeirah ini selalu terkesan mewah dengan nuansa arab. Begitupun dengan rumah Zaskia yang dibuat dengan elegan namun tidak meninggalkan kesan sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalammualaikum Terakhir
روحانياتKisah tentang seorang seniman muda, pelukis terkenal yang harus terjebak pada dua pilihan. Rasyid mencintai Melody, perempuan di masa lalunya, namun karena sebuah lamaran dari Zaskia yang berstatus sebagai sahabat Melody membuat Rasyid menerima dan...