EXTRA PART 2

142 21 69
                                    

Love story- MV Lyn

Rania POV

Gue terus nangis di taman, rasanya nyesek. Gatau gue udah berapa lama gue di sini. Sekarang gue cuma mau nangis, numpahin rasa sakit gue.

Gue di bunuh, gue di bunuh sama perasaan gue sendiri.

Gue duduk sambil terus natap ke depan, kenapa Adit bisa sejahat ini sama gue? Gue gada salah apa-apa.
Kita masih baik-baik aja padahal, masih ketawa barengan. Tiba-tiba aja paginya dia minta putus, dia kira segampang itu buat gue beralih?

"Tuhan, please ... Satuin aku sama Adit. Aku mau sama dia, aku gamau dia tunangan sama Angel,"

Gue terus doa berharap ada keajaiban, semoga di kabulkan. Gue tau gue itu pendosa, gue mabuk-mabukan, kasar, sombong. Dulu, gue selalu berdoa semoga Mama, Papa gue baikan lagi. Gada berantem lagi. Sekarang, permintaan gue bertambah lagi. Gue pen sama Adit, gue mau dia. Gue sadar, gue cinta mati sama dia.

Cinta itu lucu ya, dulunya gue bilang jan sampe gue sama dia, sekarang gue yang bermohon sama tuhan semoga gue sama dia.

Entah berapa lama, gue nangisin dia. Rasanya hati gue sakit, Dit. Apa lo ga ngerasa bersalah sedikitpun? Apa lo emang ga cinta sama gue? Gue harap lo cinta sama gue, semua perlakuan manis lo ke gue itu tulus dari hati lo.

"BANGSAT!"

gue langsung ngusap air mata gue, suara itu ... Itu Adit!

Gue berdiri dari balik pohon, gue liat dia berdiri. Ga, ga mungkin, kenapa dia? Kenapa Adit di taman?

"Kenapa hidup gue kek gini? Arghhh!"

Adit ngusap wajahnya kasar, dia nendang kursi taman. Ternyata, gue sama dia dari tadi deketan. Kira-kira dia ngeliat gue tadi ga ya?

Adit terduduk di tanah, dia terus nunduk. Gue gatau dia kenapa, boleh ga gue berharap kalo dia nangisin gue? Boleh ga gue berharap kalo dia emang bener cinta sama gue?

Entah kenapa, kaki gue tergerak untuk datengin dia.

"Pergi lo, gue ga butuh lo!"

Adit ngusir gue, jahat bat lo ya. Gue ga nyangka lo sejahat ini, Dit. Air mata gue lagi-lagi harus jatuh. Itu semua karena lo.

"Gausah nangis, Ngel!"

Adit mendongakkan kepalanya, sesaat gue sama dia saling pandangan. Air mata gue udah jatuh kemana-mana, kenapa gue secengeng ini sih.

"Oh lo," Adit buang mukanya, dia gamau natap gue.

"G- gu- gue salah apa?" tanya gue,

"Lo ga salah apa-apa, gue bosen sama lo, kadang manja, kadang kasar. Lo inget? Gue pernah bilang type gue itu cewe lembut-lembut bukan kek lo, baju kebuka, pake anting, mabuk lagi,"

Gue semakin nangis kencang denger ucapan Adit, bisa-bisanya dia ngomong sejahat itu sama gue.

"Gausah cengeng, Ran. Lo kek mantan-mantan gue ternyata, gada bedanya."

"Gue c- cinta sama lo ..." Gue terus natap Adit,

Adit berdiri, natap gue. Gue cuma diem sambil terus nangis.

"Jan nangis lagi, gue ga sanggup ngeliat lo kek gini," Adit ngusap air mata gue, gue langsung meluk dia.

"Lo yang buat gue nangis, lo jahat!" Gue mukul-mukul punggung dia. Adit cuma diem ga buka mulut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aditra [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang