Mungkin 6 bulan yang lalu aku dan haechan pernah bertengkar hebat. Aku pernah bilang kan sebelumnya? Haechan kalo lagi marah bisa lebih serem dari bang jaehyun, dan itu memang benar.
Saat itu aku somi dan lia berencana pergi ke puncak di akhir pekan tepatnya pada hari sabtu, cuma buat sekedar refreshing doang, somi bawa mobil honda jazz nya yang kebetulan dia udah lancar nyetir dan dikasih izin juga sama orang tuanya buat keluyuran kemana pun asalkan hati-hati.
Aku juga udah izin ke mama papa setelah mati-matian aku ngeyakinin mereka akhirnya dikasih izin dengan syarat ga boleh bermalam. Aku iya in karena emang niatnya kita ngga akan bermalam.
Tapi haechan ga setuju dia bilang bahaya apalagi kita cuman bertiga pergi dan ga ada cowoknya, di malam sabtu saat itu haechan marah dan bawel banget, aku bilang ke dia kalo mama papa aja nge izinin aku kenapa kamu ngelarang?
Haechan langsung matiin telfon nya sepihak saat itu, aku ga terlalu peduliin dia karena banyak-banyakin pikiran aja! Kan aku mau seneng-seneng.
Sabtu pagi sekitar pukul 5 pagi aku dianter bang jaehyun kerumah somi, disana juga udah ada lia yang di anter sama bokapnya. Perjalanan kami lancar sampe puncak. Pokoknya seru! Aku sampe lupa kalo aku sama haechan ga ada komunikasi sama sekali di hari itu setelah haechan nelfon aku malem nya.
Aku sampe rumah sekitar pukul 9 malam di jemput papa di rumah somi, kebetulan papa dan papi nya somi emang rekan kerja jadi kata papa udah dari jam 7 an beliau nunggu kita pulang di rumah somi.
Sampe nya dirumah aku kaget karena ada haechan dirumah, bisa aku liat dari muka nya dia lagi nahan marah nya saat itu. Dia bilang ke papa mau ajak aku keluar sebentar, karena papa udah kenal haechan dan papa percaya ke dia, papa izinin aku keluar malam itu pukul 9 lebih 15 menit aku udah dimobil haechan, gatau dia ajak aku kemana sampai akhirnya dia berhentiin mobilnya di pinggir jalan yang gajauh dari perumahan aku.
Dia cuma berhenti mata nya mandang lurus kedepan, cengkeraman tangannya pada setir mobil kuat, aku bisa liat muka dia merah, saat itu aku bener bener takut, takut dia tiba tiba mukul aku atau gimana, karena aku inget beberapa minggu yang lalu haechan pernah berantem hebat sama nathan yang notaben nya preman sekolah, ekspresi muka haechan saat itu persis seperti haechan yang ada di hadapanku sekarang, nathan yang preman kampus aja muka nya bisa bengor kena pukulan haechan, kebayang kan betapa seremnya dia kalo udah marah?
"aku bilang apa semalem ke kamu?" haechan mulai bersuara nada nya dingin banget, tapi suasana saat ini justru panas banget menurut aku.
"gatau" aku jawab sambil buang muka ke arah jendela mobil, berusaha ga liat muka dia.
"jaesha aku tanya, aku bilang apa ke kamu semalem" haechan mengulangi pertanyaannya nada nya masih sama, masih dingin.
"kamu gabolehin aku ke puncak"
"terus kenapa kamu pergi? Mau buat aku marah?"
Aku diem.
"JAESHA JAWAB AKU TANYA!" Haechan ngebentak, sambil mukulin setir mobil.
"kamu kenapa sih? Papa mama aja ngebolehin aku pergi kenapa kamu marah? Kenapa ngebentak si haechan aku ga suka!" nada bicara aku mulai tinggi. "Aku cuma pengen seneng seneng doang sama somi sama lia ngga aneh aneh" aku bicara sambil nangis aku ga suka haechan yang begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Day After Day|Haechan END
Фанфик[Day After Day] I'm so smart, i was the last one to know. Everyone knows about it, except me. Start: 14 oktober 2020 End: 21 Januari 2021