15. Kenyataan Pahit.

676 69 8
                                    

Keputusan jaemin untuk membawa hina kerumah dengan alasan hina yang mau minta maaf amat sangat tidak tepat.

Begitu hina bilang dia mau minta maaf karena sudah seenak nya nampar aku kemarin, lia sama somi langsung marah, bahkan tangan somi langsung ngedorong kuat tubuh hina sambil ia caci maki.

Haechan pun begitu, bukan cuma hina yang dia bentak jaemin juga,  Muka nya haechan udah serem banget. Sementara renjun cukup bisa mengontrol emosi nya saat ini, dia ngelerai perdebatan sengit ini berdua sama jeno.

Untung dirumah cuman ada kita aja, papa belom pulang kerja dan mama yang barusan banget pergi ke butik nya tadi.

Akhirnya aku minta jaemin anterin hina pulang, aku bilang aku yang harusnya minta maaf karena udah lancang ikut campur ke urusan mereka, haechan langsung nyeletuk ngga terima. Dia ngebentak hina abis abisan lagi. Aku langsung narik haechan buat berhenti nunjuk nunjuk muka hina, bagaimana pun hina cewek, aku tau haechan marah dan aku takut dia kelepasan mukul hina. Setelahnya jaemin langsung bawa hina pulang.

Keadaan seakan jadi canggung. Haechan masih netralin emosi nya buat ngga meledak lagi, tangannya masih terkepal kuat. sementara somi dan lia udah pamit pulang tadi. Mereka marah dikit ke aku karena ngga cerita ke mereka soal tamparan itu. Tapi akhirnya mereka ngerti kenapa aku ngga mau cerita, karena mereka tau gimana aku.

"aku merasa makin berengsek tau sha" kata haechan tiba tiba, setelah beberapa menit kami diem dieman dari tadi.

"aku bahkan ga tau pacarku di tampar" katanya lagi, aku masih diem karena aku tau haechan belum selesai ngomong.

"segitu ngga pentingnya hal ini buat kamu? Sampe kamu ngga cerita ke aku?"

"atau aku yang ngga penting di mata kamu?" tanya dia lagi, merasa omongan haechan udah mulai ngelantur aku peluk dia.

"aku ngga mau kamu begini, aku tau kamu pasti marah" kataku, "oh iya jelas! Kamu pacarku, aku ga suka kamu di gituin orang lain bahkan jika itu oleh keluarga mu sendiri." katanya .

Aku diem.

"coba aja hina tuh cowok, udah abis dia"

"maafin aku chan" kataku ke haechan, kini giliran dia yang diem sambil natap aku.

"jangan pernah gini lagi jaesha" katanya terus narik aku buat dia peluk.

Setelah bang jaehyun pulang kuliah, haechan, renjun dan jeno langsung pamit pulang. Karena udah malem juga. Mama sama papa belom balik mungkin sebentar lagi. Jaemin gatau dimana mungkin lagi berduaan sama hina.

Aku inget omongan somi yang katanya sekolah minta buat ngumpulin fotokopian kartu keluarga, akta kelahiran, ijazah dan lain lain.

Untuk fotokopi ijazah dan piagam serta sertifikat aku simpen di lemari yang ada di kamar ku. Sementara fotokopian kartu keluarga dan akta kelahiran seinget ku ada di kantornya papa.

Aku intip bang jaehyun yang lagi video call an sama pacar nya di kamar, keliatan soalnya kamarnya ngga di tutup terlalu rapat.

Aku langsung ke bawah buat ke kantor nya papa yang ada di samping kamar nya papa dan mama.

Aku buka lemari yang setau ku nyimpen berkas berkas penting yang lagi aku cari tapi ngga ketemu juga, sampe pusing aku nyarinya.

Aku liat ada box berangkas papa, aku iseng buka pake tanggal dan bulan lahirnya mama 0108 dan jeng jeng jeng ternyata kebuka HAHAHHAA.

Aku cari berkas yang aku mau, berharap nya sih bukan cuman ketemu berkas tapi surat tanah atau mas batangan yang bisa aku jual!

DASAR GA ADA AKHLAK.

[1] Day After Day|Haechan ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang