19. Dinyanyiin lagu golden

509 57 2
                                    

"haechan" ku panggil dia untuk ikut aku ke lantai atas, aku cuma mau sama dia sekarang.

Begitu masuk ke kamar aku pengen nangis, tapi ga bisa, tapi pengen. Ngerti ngga sihh?????

"mandi sana, bersih-bersih, abis itu tidur ya" kata haechan begitu dia masuk ke kamar ku.

"aku mau sama kamu disini"

"iyaaa"

"kamu tidur disini pokoknya, sama aku!"

"ehhh???!", "ntar aku di pukulin papa kamu gimana?" katanya panik.

"gapapa, aku yang bilang nanti! Pokoknya kamu disini temenin aku tidur."

"temenin tidur doang ya?" tanya nya sambil majuin bibir bawah nya.

"Iyalah!"

Dikira mau di temenin apa lagi si?!?!?!

"yaudah sana, mandi!, aku keluar dulu mau telfon mama, sekalian bilang ke papa mama kamu", kemudian dia keluar, agak lama, sampe sampe aku yang udah selesai mandi dan ganti baju dan lain lain. Dia belom juga balik ke kamar.

Aku rebahan di atas kasur, menatap langit langit kamar, 'wahhh gila aja sih, gokil banget idup gua' monolog ku di dalam hati. Gatau nih rasanya kayak yang anjim bgt, tapi juga argh aku gatau harus bilang apa sekarang.

Ngga lama si haechan dateng, sambil bawain kantong plastik terus dia kasih ke aku.

"Apa nehhh???" tanya ku, terus bangkit dari acara rebahan dan duduk di ujung kasur.

Isinya banyak banget sampe pas aku tumpahin ke lantai jadi berserakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Isinya banyak banget sampe pas aku tumpahin ke lantai jadi berserakan.

"banyak bangettt????"

"buat stok cemilan kamu dirumah" katanya terus langsung tiduran di kasur.

"mandi dulu sana!" kutendang kaki nya.

"ck! Iyaiya! Rewel banget sih"
"handuk nya mana?"

"di kamar mandi ada yang belom di pake. Pake aja!"

"terus daleman?"

"lah kamu ngga sekalian beli tadi? Kan di indomaret ada jual itu?"

"ngga kepikiran beli itu!"

Iyalah yang di pikirin makanan terus!

"lah terus gimana? Masa pake yang aku? Kan ga mungkin" GILA AJA.

"pinjemin sama jaemin, atau bang jaehyun tolong shaaaaaa!!" teriaknya karena dia udah masuk ke dalam kamar mandi.

Sebenernya aku males banget buat ketemu sama orang yang tinggal di rumah ini, kan udah aku bilang tadi. Kalo aku cuma mau sama haechan sekarang. Tapi ya dari pada dia ngga pake sempak kan urusan nya ntar jadi panjang! Jadi yaudah.

[1] Day After Day|Haechan ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang