Pagi ini, setelah upacara bendera aku sama anak-anak yang lain lagi pada nongkrong di depan kelas dikarenakan guru sedang mengadakan rapat, yang ngebuat murid-murid pada sibuk sendiri.
Lagi asik ngegibah aku dikejutkan sama penampakan manusia yang lagi jalan ke arah ku dengan kaki pincang.
"kok disini? Pulangnya kapan?" tanya aku ke haechan yang tiba-tiba berdiri di samping ku sambil membuka lebar kedua tangannya.
"peluk dulu sini!" terus narik aku buat masuk kedalam dekapannya yang ERAT BANGET WOY INI GA BISA NAFAS.
"dunia milik lu berdua doang emang! Yang lain cuma numpang!" teriak jeno yang langsung dapet toyoran di kening nya karena haechan.
"kaki kamu kenapa? Kok pincang? Kamu kecelakaan ya?" tanya ku panik karena haechan yang barusan jalan dengan kaki pincang.
"di gebuk hyunjin pake kayu tadi, cemen emang tuh anak ga pernah pake tangan kosong kalo berantem" cibir haechan, mulutnya langsung komat kamit kalo ngomongin hyunjin, gausah di pertanyakan lebih lanjut udah pasti mereka berantem soal kemarin.
"ck! Kamu ga bawa oleh-oleh apa?"
"bawa kok ada di tas, ke kantin aja yuk! Aku kangen makan ketoprak"
"apaansi gajelas" cibir aku yang kemudian jalan ke kantin sambil ngerangkul haechan buat bantu dia jalan.
Sambil makanin bolulembang yang di bawa haechan, aku minta dia buat ngejelasin soal dia yang sandar-sandaran sama koeunji kemarin.
"masa gitu sih? Kan bisa aja dia mukul kamu atau gimana gitu kalo ga nyaman kamu sandaran ke dia????, kenapa harus nge dm?" tanya aku sedikit emosi ke haechan.
Ya gimana enggak ya, kata haechan koeunji lagi sariawan sampe ga bisa ngomong, terus karena film yang mereka tonton ngebosenin dan ngebuat haechan jadi ngantuk, karena kebetulan yang di samping dia itu koeunji jadi dia sandaran ke bahu nya koeun, udah mau masuk ke alam mimpi malah dapet notif kalo si koeun nge dm dia??. Kayak yang?????? Apa sih? bisa aja kan dia ngegeplak kepala haechan kalo emang ga nyaman ada cowok yang sandaran di bahu dia???? Atau bisa aja ngomong pake bahasa isyarat gitu??? Kenapa harus nge dm???? Yang ngebuat aku malah mikir 'nih cewek pasti sengaja nge dm haechan ngomong begitu! Biar aku liat terus cemburu dan marah-marah ke haechan!'.
TUH KAN JADI SUUDZON.
"ya ngga tau ayanggg, kok kamu nanya nya ke aku?"
"dih emang dasaran kamu tu genit! Bilangnya aja aku ga boleh genit disini, nyatanya kamu sendiri yang sandar-sandaran sama cewek!! Cih"
"kamu juga! Malah foto sama dedemit, di post di instagram lagi, cih!"
"heh! Kan aku udah jelasin ya! Lagian aku juga gamau diajak foto sama hyunjin, dia nya aja yang genit ke aku, nasib orang cantik emang gini sih!" kata aku sambil ngibasin rambut ke belakang, yang ngebuat haechan natep aku sinis sambil masang muka pengen muntah.
"nyenyenyenye, gamau gamau tapi masih juga foto sama si doer!" kata haechan dengan pipi gembul yang lagi ngunyah bolu nya sampai menuhin isi mulutnya.
"gapapa lah, itung itung foto sama fansku gitchu" kata ku sambil ngibasin rambut ku lagi sampe kena muka haechan.
"kibasin aja terus! Lama lama muka aku ngeblur"
Aku ciumin aja pipi haechan yang masih sibuk ngunyah bolu nya, gemesin banget kenapa cowokku ini???????????
Dia malah senyum-senyum sambil meluk aku dari samping.
"kita udah damai ya, ngga marah-marahan lagi kan yangg???"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Day After Day|Haechan END
Fanfic[Day After Day] I'm so smart, i was the last one to know. Everyone knows about it, except me. Start: 14 oktober 2020 End: 21 Januari 2021