"yanggg"
"ayokk ih temenin"
"jaeshaaa"
"ah kamu mahhh!!"
"temenin echannn"
"yangggg ah!"
"masa echan sendirian ngga sama ceweknya"
"ntar echan di godain cewek lain gimana?"
"yang! Pacarnya lagi ngomong ini dari tadi!"
Udah sekitar 20 menit haechan disini, gangguin aku yang lagi asik nontonin drakor, minta di temenin ke acara ulang tahun temen kelas nya si nancy, temen kelas sekaligus mantan cengceng an haechan dulu.
"males, pergi sendiri sana!" kataku, masih asik nontonin nam do san yang ganteng banget bikin pusing.
Aku tim nam do san! Kalo kalian?
"yangggggg"
"temenin ih" bawel banget si haechan dari tadi.
"ngga mau, pergi sendiri aja"
"echan mohon, temeninnn" katanya sambil cemberut, gemes banget demi tuhan!, tapi aku males ih, masalah nya ini ultah nya nancy! Aku ga suka.
"minta temenin jaemin aja"
"jaemin pergi nya sama si heejin" lah udah si heejin aja, kemaren katanya mau ke somi. Dasar lelaki jablay!
"yaudah sendiri!"
"mau nya sama kamu!"
"ngga mau haechan!"
"aaaaaa temeninnnn!!!" katanya masih nge rengek, sambil goyang-goyangin tangan aku dari tadi, persis banget kayak anak kecil minta di beliin permen sama emak nya.
"ngga mau!"
"temenin echannnnnnn"
"di bilang aku gamau!"
"sebentar doang"
"ya tetep aja gamau, udah ah jangan maksa"
"sebentar doang jaeshaaa, ayooo!"
"haechan aku ngga mau" aku masih kekeuh nolak, haechan tetep maksa.
Bisa aku tebak kalo bentar lagi bakalan berantem nih.
"pokoknya temenin!"
"di bilang ga mau!"
"te-me-nin!!!!"
"ngga mau!"
"temenin!"
"NGGA MAU GA USAH MAKSA!"
"YA BIASA AJA GA USAH NGEGAS!" kemudian haechan keluar dari kamar ku, sambil ngebanting pintu, aku nya shock.
Aku turun ke bawah, nyari haechan.
"pacar nya di apain?" tanya mama dari dapur yang lagi buat donat.
"gatau tuh rewel banget dari tadi maksa ikut ke acara ultah temennya" karena aku liat motornya haechan udah ngga ada yang artinya dia udah pulang. Aku jadi samperin mama di dapur.
Hubungan ku sama orang rumah sekarang udah baik baik aja, seperti kata nya si renjun kemarin, kalo aku harus lupain semuanya, dan ngejalanin hidup seperti biasanya aja. Akhirnya aku nyoba buat ikhlas dan lupain semuanya, walau jujur aja, susah banget. Tapi kurang lebih seminggu ini aku udah berusaha buat lupain semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Day After Day|Haechan END
Fanfic[Day After Day] I'm so smart, i was the last one to know. Everyone knows about it, except me. Start: 14 oktober 2020 End: 21 Januari 2021