12. Tawuran

593 69 2
                                    

Semenjak pulang sekolah tadi sampe sekarang aku ga ada henti-henti nya ngelamun, entah ini pikiran ku kosong atau emang otakku yang udah kosong, ga ada isinya.

Pertama, aku masih kesel dan ngga terima jaemin di selingkuhin. Cihhh, secantik apa sih si hina? Sampe tega nyelingkuhin serbuk berlian kayak jaeminn???????

Kedua, soal perkataan hyunjin tadi ke haechan, yang katanya dia akan beraksi? Beraksi apaansi? Ngga penting sebenernya kalo soal ini aku pikirin. Tapi ngeliat gelagat hyunjin dan cara bicara dia ke haechan serta respon haechan yang kayak marah banget pas hyunjin bilang begitu, buat aku jadiiiii mikirrrrr, ini sebenernya ada apa sih??????

Ketiga, ini yang buat aku mikir keras, sekaligus menghentikan aksi ngelamun aku sekarang. Si jaehyun ga berenti senyum senyum sambil ngeliatin hp nya dari tadi! Nih orang lagi nonton bokep apa gimana sihhhhhhhh senyumnya horor banget kayak om om.

"abang ngapain sih? Nonton yang hiya hiya yaaa??????"

Ga di respon, oknum nya masih asik senyam senyum. GA BERES.

"PAPA BANG JAEHYUN NONTON BOKEPPPPPP" Teriak aku yang buat bang jaehyun ngelempar hp nya, dan papa, mama, serta jaemin langsung ngehampirin kami berdua yang lagi goleran di ruang tengah.

"nggak mahhhhhh pahhhh demi allah ini abang lagi liatin ini nih" katanya sambil kasih liat layar ponselnya. Kemudian diem diem dia nyubitin tangan aku sambil melotot yang buat aku meringis.

 Kemudian diem diem dia nyubitin tangan aku sambil melotot yang buat aku meringis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


BENER BENER YE INI SI JAEHYUN.

Papa ngerebut ponsel bang jaehyun kemudian dia zoom fotonya sambil bilang,

"mirip banget sama mama nya yaaa si rose ini? Imut banget" katanya sambil sengah sengeh kayak pedofil. kemudian burungnya papa di pukul sama mama.

"Ngilu MA! ALLAHUAKBAR" papa meringis, sambil megangin itu tuh.

Bang jaehyun udah ngakak liat muka nya si papa. Beda lagi sama jaemin yang cuman senyum doang, dikit banget senyumnya anjir ini orang galau banget kayaknyaaaaaaa???????? Biasanya langsung ketawa sarkas kayak iblis.

"Na hari ini tidur dikamar gue yuuuuu" kata ku sambil narik narik nana buat duduk di sebelah aku.

Mama mengernyit, "jangan mau na, ntar duit jajan nana abis" dihhh suudzon mulu nih emak emak!

"ntar gue yang beliin jajan, kan tumben tumben nih gue begini" kataku lagi.

"pizza ya" jawabnya.

"ujung kuku gua doang kalo cuma pizza" kataku. Si jaemin ngangkat jempol nya sambil nyengir, lebar. Banget. Kali ini mulutnya sampe mau robek. Ga lah lebay!

"gue juga mau lah! Enak aja si jaemin doang" kata bang jaehyun.

"papa juga lah, enak aja si jaemin sama jaehyun doang!"

"mama juga lah, enak aja si jaemin, jaehyun, sama papa doang!!!"

LAHHHHHHH??????????

"dahlah batal, ngajak haechan aja!" kemudian pantat ku di tendang jaemin kenceng banget, astagfirullah untung tai nya ga keluar nih bangsat.


[1] Day After Day|Haechan ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang