Pasukan Anak Mami.
Chat group.KndrKtlstwa
Woy;kerumah gw sekarang ya.
BgspncaLksmna
Mau apa? Lo punya adek baru
KndrKtlstwa
Bukan! Emak gue kalo pnya adk baru gue bunuh dalm kandungan.
TjyRngAtmja
Jahat bner lo Dar. Gue klo jadi Mami lo, males ngelairin lo. Mnding gw buang jauh jauh.
ReanExxlVrnsco
Iya.
KndrktlstaDahlah pkoknya kalian smua hrus dtng! Perintah mami gue! Klo gk dtng, gue pecah pala kalian bsok. √√
Read. √√
Rean segera beranjak mengambil hodie berwarna Putih, dan celana jeans. Kemudian mengambil kunci yang ada diatas meja belajar nya.
******
"Gila. Kenapa banyak makanan disini? " tanya Teejey setelah masuk kedalam rumah Kendar. Didalam rumah Kendar sudah ada Bagus yang memainkan PS, dengan cemilan disampingnya.
"Biasa. Masuk! " ucap Kendar kemudian duduk disamping Bagus.Teejey segera masuk kemudian mengambil makanan yang ada di piring milik Bagus, dengan mencuri tatap Bagus.
"Gue tau bego! " ucap Bagus yang masih fokus dengan PS nya, sedangkan Teejey segera menelan habis stick yang ia curi.
"Lo tau dari mana? " tanya Teejey penasaran. "Pantulan Layar PS. "Teejey sontak beralih menatap layar PS dan memperhatikan dirinya dipantulkan layar.
"Eh iya. " ucap Teejey menggaruk tengkuk kepalanya yang tidak gatal kemudian mengambil lagi stick yang ada diatas meja. Tak selang beberapa menit, Adit dan Rean datang .
Rean mengamati secara seksama kamar Kendar. Pandanganya jatuh pada kertas ulangan yang tertempel indah disana. "Hasil remedi lo tadi, lo pajang Dar? ' tanya Rean yang masih memihat pajangan berupa kertas ulangan tersebut. Adit, Teejey dan Bagus mengikuti arah pandang Rean. Seketika tawa mereka membeludak.
"Hahaha. Nilai 60 diabadikan. " ucap Teejey dengan tertawa terbahak bahak.
"Ya iyalah. Itu nilai terbesar yang pernah gue dapat. Bahkan gue mau masukin ke Musium. " ucap Kendar yang membuat keempat sahabatnya tertawa.
"Haha. Foto dulu, masukin Ig. Terus fotonya lo cuciin, biar jadi kenangan. " ucap Bagus dengan mengunyah stick dan pandangan yang tertuju pada layar ps.
"Udah. Udah gue cuciin. " jawab Kendar yang membuat semua sahabatnya cengo.,
"Lo cuci pakek sikat apa dilondry? " tanya Teejey membuat semuanya kembali tertawa. Kendar tak menghiraukan celotehan sahabatnya. Ia melanjutkan permainan game online di ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAN
RomanceFOLLOW SEBELUM MEMBACA. Mencintai 2 wanita dalam 1 hati. 💔💔💔 "SEBAGIAN KISAH ASLI AUTHOR!"