12 | S•C

1.2K 166 3
                                    

————————
No is not 
————————

Jennie munuruni tangga rumah taehyung.. Ya.. Dia masih berada di rumah Taehyung..

Ia mengambil charger untuk Hp nya itu..

" kenapa hari ini panas sekali! " jennie melepaskan kaos nya yang menyisakan tanktop hitam dan ia memakai training abu abu agar merasa nyaman..

Rambutnya ia gulung asal asalan hingga membuat rambut jennie berantakan..

Ia sendiri di rumah taehyung..

Taehyung sedang pergi rapat BEM dengan hyewon dan hyejin.. Entah 6 saudaranya kemana..

Ting tong!

Jennie menoleh cepat ke arah pintu..

Ia membuka pintu..

Kim taehyung berdiri sambil menenteng map coklat..

Jennie membantu mengambil map taehyung..

Sedangkan taehyung?

Terpaku.

Pikiran liar nya sudah bercabang dan menancap di saraf nya...

Taehyung sangat terkejut..

Jennie terlihat begitu.. Seksi?

Lihatlah tubuh langsing nya dan dada yang yang besar tercetak dengan jelas karena jennie hanya memakai tanktop juga rambutnya yang berantakan tubuhnya yang berkeringat karena kepanasan..

Taehyung bersemu merah..

" yak!  Tae apa kau mau berdiri disana sepanjang hari! Masuklah hari ini sangat panas.. " jennie menarik tangan taehyung dan menutup pintu dengan cepat tidak tahan matahari..

Taehyung duduk di sofa dan memainkan hp nya mencoba mengalihkan pandanganya dari jennie..

Jennie berniat menuju dapur tetapi ia menyenggol setoples permen bungkusan..

"aishh.. " jennie mulai jongkok dan merangkak untuk mencari permen yang terselip mungkin..

Taehyung sudah tidak tahan..

" YAK! JENNIE KIM KAU KALAU MEMAKAI BAJU YANG BENAR.. JANGAN SEPERTI ITU ! KAU TAHU DIRIKU BAGAIMANA!  " taehyung memberi jaketnya pada jennie

Jennie kaget setengah mati karena tae tiba tiba berteriak..

"ada apa! " jennie menaruh jaket itu ke meja dan kembali memungut permen yang berada di bawah sofa..

Taehyung menggaruk rambutnya kasarr..

Apa jennie tidak tahu bahwa belahan dadanya terkspos jika sedang merangkak..

" sudahlah aku mau ke kamar! " taehyung berlari agar tidak bergairah melihat jennie seperti itu..

" ada apa dengan dia.. "

•••

Brakk..

Taehyung menutup pintu kamar kasar..

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang