2 | S•C

2.3K 283 6
                                    

————————
Kesendirian
————————

"

Jennie pulang! "

Hening..

Rumah sederhana..jika orang orang melihat rumah ini pasti menduga bahwa di dalamnya terdapat keluarga yang harmonis dan bahagia..

Bagian depan rumah berwarna biru muda dan jendela besar di sisi pintu masuk rumah tersebut..
Tangga kecil di bawah pintu berwarna putih.. Bunga bunga berwarna warni tertanam di sekitarnya dan pagar kecil bewarna senada dengan pintu masuk..
Membuat semua orang iri melihat rumah yang lucu dan terawat itu...

Tetapi tidak dengan bagian dalam..
Dinding berwarna putih dan ada sofa berwarna cokelat muda sedikit berdebu karena tidak pernah ditempati lagi..

Tangga menuju lantai atas hanya ada 2 kamar di sana..
Kamar mandi di sisi kanan tangga.. Dan dapur di sebelah kamar mandi..

Rumah itu sangat sepi.. Tidak ada suara sang orangtua di sana..

Tidak ada suara bariton nan berat milik ayah..
Tidak ada suara lembut dari sang ibunda..

Jennie tertawa perih..

" huftt.. "

•••

Taehyung sudah berada di depan rumah seorang perempuan cantik nan muda..

Tok tok tok

" oh.. Anyeonghaseo... Jeogiyo kau mencari siapa? " tanya perempuan paruh baya yang membuka pintu..

" Anyeong.. Eomonimm..Minkyung ada? " tanya Taehyung..

Oh Minkyung. Seorang gadis yang di sukai oleh Taehyung..

" ah.. Chamssimaneo.. " perempuan itu diyakini adalah ibu dari Minkyung...

Taehyung merapikan penampilanya..
Taehyung tidak ingin kelihatan buruk dan jelek di depan gadis yang di taksirnya itu..

" EOMMA!! Sudah kubilang!! Aku tidak ingin ikan makarel aku ingin jjajangmyeon!! Sudahlah aku pergi!! Jangan masuk ke kamarku ya EOMMA!!! "

Nyaring nyaring Suara Minkyung terdengar seperti membentak ibunya..

Taehyung jadi bingung sekarang.. Kata orang orang.. Minkyung itu sikapnya baik lembut dan penyayang..

" ah.. Oppa.. Waesseo? " Minkyung tersenyum manis..
" ayo kita pergi sekarang.. Kajja.. "

•••

" Oppa Gomawo..aku tidak bosan lagi.. Aku masuk ya oppa.. " kata Minkyung manis semanis gula..

"nee.. "

Taehyung melajukan mobilnya menuju ke alamat rumahnya..

" ah.. Aku haus.. " gerutu taehyung..
Taehyung turun dari mobil dan masuk ke minimarket..

Ia mengambil minuman favoritnya dan pergi ke kasir..

" ah.. Jebal...dompetku ketinggalan.. Ah.. Jinjja.. Othoke.. "

Suara yang tidak asing hinggap di indra pendengaran taehyung..

Suara perempuan yang bucin setengan mati dengan taehyung..

Jennie kim.

Taehyung jadi kasihan melihat Jennie ia mengambil beberapa Uang lalu memberikan pada kasir..

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang