18 | S•C

1K 121 0
                                    

I try to lose you cant afort to..

⚠full taennie

•••
Play mulmed!

Taehyung menyadarkan kepalanya ke bahu jennie.. Sekarang pukul 23.00 mereka belum kembali ke asrama masih di kamar jungsoo..

Mereka memutuskan menunggu jungsoo.. Sebenarnya jennie yang ingin menunggu jungsoo ada pertanyaan penting untuknya.. Dan taehyung yang memutuskan untuk menemani jennie..

jennie memgelus rambut kekasihnya itu..

" hei.. Kalo ngantuk tidur sana gih.. " ujar jennie..

" lah terus.. Kamu gimana? " tanya taehyung memeluk jennie dari samping..

" gk papa kali.. " ujar jennie..

" gk ah.. Disini aja.. Jen.. Kalo jungsoo dateng bangunin ya.. " taehyung sekarang tidur dibahu jennie..

" iya taetae. " ujar jennie

Jennie menoleh ke kanan kiri.. Ia tida menemukan perawat..

Tiba tiba dokter shin berlari masuk..

" eo? Bangsanim? Kenapa kau berlari? " tanya jennie sontak berdiri lalu membungkuk.. Taehyung yang enak enak nya senderan langsung terjatuh..

Taehyung melihat dokter shin langsung membungkuk..

" itu.. Jungsoo menghilagdari ruangan tes.. " taeyung dan jennie terkejut..

" bagamaimana jungsoo keluar bangsanim? " tanya taehyung

" para dokter dan perawat keluar untuk mengambil peralatan operasi jungsoo.. Saat kami kembali jungsoo tidak ada.. !" dokter shin itu terengah engah..

" bangsanim jangan panik saya dan jennie akan mencarikan jungsoo.. " ujar taehyung..

Taehyung lanhsung menarik jennie..

Namun jennie tetap diam..

" Hei kenapa.. Jen.. Kau kenapa? " tanya taehyung..

Jennie hanya diam.. Bagaimana jika jungsoo hilang?!

Ia ingin bertanya soal marga jungsoo.. Hyun sepertinya marga itu seperti familier di telinga jennie..
Jungsoo juga wajanya mirip dengan ibu jennie.. Apa hyun jungsoo ini..

" hei.. Jennie.. Kau tidak apa? " taehyung membelai pipi jennie.. Mengabaikan dokter shin yang menyaksikan itu semua..

Dokter shin jadi rindu istri..

Dokter shin diam diam keluar..

" jen.. Kau kenapa? " tanya taehyung.. Jennie menghadap taehyung.. 

" taehyung kita akan menemukan jungsoo kan.. " jennie menatap mata taehyung.

Taehyung tersenyum manis. " iya kita aka menemukanya.. Tenang saja.. " ujar taehyung memeluk jennie erat..

" yasudah ayo kita cari.. " jennie menarik taehyung namun taehyung menarik jennie kembali membuat jennie berbalik

Taehyung mencium bibir jennie singkat..

" ayo! " taehyung menarik jennie yang tersipu..

•••

Jennie mencari ke arah barat dan taehyung ke arah timur..  Mereka berpencar..

Jennie dan taehyung. Hanya bermodalkan hp untuk berkomunikasi dengan taehyung..

Jennie berlari dam berlari.. Benar benar semangat mencari jungsoo..

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang