6 | S•C

1.7K 198 18
                                    

———————————
Yes And No
———————————


⚠taennie full moment

" Jennie tidak boleh terlalu capek juga jaga pola makan.. " ujar penjaga kesehatan kampus pada Taehyung

" ah.. Nee aegeshimida.. Gamsahamnida " taehyung membungkuk hormat

" nee.. Kyke o.. "

Jennie mengerjap perlahan membuka mata dan pemandangan yang ia lihat adalah lampu yabg terang bersinar hingga menyilaukan mata Jennie..

Dipalingkannya kepala Jennie ke arah samping..

Kim Taehyung yang sedang tertidur dengan menompang wajah menggunakan tangan kirinya..

Terlihat sangat tampan..

Pujaan hati jennie yang masih tertidur itu seperti bergaya bak model..

Jennie masih menyukai Taehyung selama ini.. Tidak mungkin ia melupakan lelaki yang ia sukai selama 7 tahun dengan mudahnya..

Menyukai lebih mudah daripada Melupakan bukan..

Jennie benar benar terpesona sampai menyunggingkan senyum gumy smile andalanya terpampang di wajahnya

Sedang asik asik memandang Taehyung..
Taehyung membuka matanya secara tiba tiba..

Taehyung langsung disuguhi pemandangan yang ia rindukan..
Gumy smile Jennie Kim.

Jennie yang melihat Taehyung membuka mata langsung mengendurkan senyumanya juga matanya yang sedari tadi berbinar menengok ke arah lain..

" kenapa berhenti memandangku? " tanya Taehyung

Tidak dijawab oleh Jennie
Jennie malahan sudah bangkit untuk duduk dan merapikan rambut panjang nya dengan perlahan..

Jennie mengambil jas dokternya dan menggulung bagian lenganya..
Mengambil Tas dan plastik berisi obatnya di samping Tas nya

Langsung meninggalkan Taehyung
Dengan santainya

Taehyung melongo dengan sikap jennie ia segera menyusul Jennie

" yak! Kau tidak berterima kasih begitu denganku yang menemani mu kau sangat jahat ternyata. " ucapan Taehyung memberhentikan langkah jennie

" Gomawo " ujar Jennie dengan ketus tanpa ketulusan sama sekali.
"yak! Aku tidak menerima nya coba dengan senyuman seperti ini " Taehyung menarik ke dua ujung bibir jennie agar membentuk sebuah senyuman..

Jennie terkesiap dengan perlakuan Taehyung..

Dia memegang tangan Taehyung untuk melepaskan nya dari wajah jennie..dan memegangnya lembut..

Memegangnya Lembut

" Taehyung'ah.. Gomawo.. Kau menemaniku saat di kelas dan membawaku ke kesehatan kampus jika kau tidak ada..mungkin sampai sekarang aku akan kedinginan dan sakit ku semakin parah.. Sekali lagi Gomawo Kim Taehyung " Jennie menerbitkan Senyuman yang sangat manis untuk Taehyung..

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang