Sudah 2 minggu sejak kejadian malam itu taehyung dan jennie tak banyak bicara satu sama lain..
Keduanya belum putus.. Walaupun jennie sudah memutuskan taehyung namun taehyung tampak tak setuju jadi dianggap keduanya masih sepasang kekasih
Jennie yang masih terpukul dan tak terima jika kakak kesayangnya meninggal dan Taehyung yang masih butuh kejelasan akan kematian heejin..
Mereka berdua hanya berbicara jika perlu seperti urusan rumah sakit dan perlombaan di kampus.. Itu saja tidak lebih..
Jennie sangat merindukan taehyung.. Rasa cinta nya pada taehyung lebih besar dari rasa marahnya.. Dan ingat nama taehyung masih tercetak bak permanent di hati jennie..
Sebenarnya jennie merindukan pelukan taehyung.. Perlakuan taehyung.. Perkataan taehyung.. Tapi ia hanya bisa berharap.. Kenyataan tidak sesuai ekspektasi.. Dan kenyataan bahwa taehyung belum sepenuhnya memberikan hatinya ke pada jennie..
Jennie tahu.. Di dalam hati taehyung masih ada satu nama perempuan selain dirinya..
Dan Jennie sadar.. Kasih sayang taehyung pada perempuan itu lebih besar dari pada kasih sayang taehyung pada jennie
•••
" Kim taehyung! Kim taehyung! "
Jennie menginjak pelan kaki taehyung.. Taehyung tersadar dari lamunan nya lalu menoleh pada jennie..
Jennie menunjuk dokter dengan dagunya..
Taehyung menatap dokter itu..
" ah.. Jeosonghamnida.. " taehyung memundukan kepalanya..
" apa kau sakit atau sesuatu terjadi? " tanya dokter itu..
Taehyung terdiam.. " ah.. Itu.. Anu.. Pacar taehyung kemarin termasuk korban penusukan dan tewas bajangnim " ujar jennie pelan dan lembut.. Taehyung menoleh pada jennie
" bukankah kau yang pacarnya taehyung? " jennie membulatkan matanya
" itu tidak benar bajangnim.. Maaf tapi apakah kita bisa fokus ke materi rapat? " ujar jennie pelan namun ketus.. Semua dokter mangangguk lalu melanjutkan rapat mereka..
Kecuali taehyung dan jennie.. Jennie berkali kali menghela nafas panjang dan kasar dan taehyung yang berfikir soal ucapan jennie..
Apa maksud jennie dengan itu? Ia kan masih pacar jennie.. Bahkan saat jennie menangis ia memeluk jennie.. Tapi ia sadar.. Apa itu sekitar dua minggu lalu?!
Apa selama ini ia tidak memperlakukan jennie semanis dulu? Dan jujur.. Taehyung masih terlarut akan kepergian heejin..
Ia hanya bingung.. Haruskah ia memilih jennie atau meninggalkanya.. Tapi ia merasa jennie tidak membutuhkanya..
Bahkan setelah kematian kakaknya itu jennie tersenyum lebih banyak.. Tampak seolah tidak ada beban..
Atau Dirinya saja yang tidak tahu dibalik senyum jennie?
•••
" tae nanti kau antar ini ke perawat im.. " ujar jennie dingin.. Taehyung hanya diam saja.. Jennie membanting map itu ke meja taehyung lalu beranjak untuk keluar
" kau kenapa jen? " langkah jennie terhenti..
" rasanya aku jadi asing mendengar kata itu.. " ujar jennie ketus..
" apa kau baik baik saja saat kematian kakak mu? " jennie terdiam..
" aku saj- "
" ini bukti kalau kau bukan kekasihku lagi. "
Taehyung mengkerutkan dahi mendengar ujaran jennie
" apa maksudmu?! Aku masih kekasihmu.. " taehyung menegakkan tubuhnya..
" lalu kenapa kau bertanya
' kenapa ' padaku?! seharusnya kau mengetahui kondisi kekasih mu .. " Ujar jennie dengan sarkas lalu melenggang dari sana..Taehyung mengacak rambutnta dan menyandarkan dirinya ke sofa...
Dunia dan segala isinya juga bisa tidak adil padanya sekarang..
•••
" jennie.. " taehyung memasuki pintu ruangan jennie perlahan..
Taehyung tidak melihat siapapun..
Lalu mendudukam diri ke ranjang jennie..
" jen.. Kau dimana? " tanya taehyung keras..
Tidak ada jawaban..
" Jen.. Aku minta maaf atas semuanya.. Aku sudah mendiamkan mu.. Kau tahu aku sanga menyayangimu.. Aku hanya memikirkan cara heejin hansol oppa mu itu ditusuk hanya itu. Aku menyayangi mu jen.. Jangan
tinggalkan aku.. Tolong.. Aku tau aku salah mendiamkanmu selama 2 minggu ini.. Aku pacar yang bodoh ya? Tidak mengerti kondisi pacarku sendiri.. Aku tahu kau memendam semuanya.. Jadi tolong datang padaku peluk aku dan ceritakan semua padaku.. Tolong.. "•••
Anyeongggggggg
Vote nya kaka
Comment nya tolongg
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet'es Change • TN ( E N D )✓
Romance[ c o m p l e t e d ] Dulu aku yang mengganggumu mengejarmu dan kau tetap acuh padaku.. Sekarang kau menggangguku saat aku sudah menyerah padamu.. Apa maumu Kim Taehyung?! "Sepertinya Sikap kita jadi terbalik!" TAENNIE AREA •• Surene area Baekh...