31 | S•C

939 85 1
                                    

" Irene!? Irene mana?! " Baekhyun segera mengunjungi joohyun ketika joohyun bilang bahwa Irene hilang

" Aku juga tak tahu Baek.. aku bingung! " Baekhyun mengelus punggung joohyun

" Tadi aku memasak dengan dia sedikit ku paksa namun tiba tiba saat aku kembali aku tidak menemukan siapa siap?! Aku dari toilet belakang! Tidak ada Irene! Irene matanya juga sembab! " Joohyun masih menangis karena takut soal irene ..

" Sudahlah joohyun.. kau tenanglah aku akan menemukanya.. "

Baekhyun menarik joohyun ke pelukanya.. menenangkan gadis itu yang masih sesenggukan..

•••

" Joohyun? Kenapa kau kesini? " Tanya Suho saat melihat Irene dengan mata sembab nya ke sini..

" Suho! " Irene segera berhambur ke pelukan Suho..

" Hei hei.. kenapa sayang.. kau kenapa? Apa ada yang menyakitimu!? " Irene semakin merasa bersalah pada pujaan hatinya ini..

" Suho! Maaf.. " ujar Irene tiba tiba melepaskan pelukanya pada Suho..

" Maaf kenapa lagi Hyun? " Tanya Suho mengelus pundak Irene.. Irene menepis nya kasar..

" Kau kenapa? " Suho memegang pipi Irene tapi lagi lagi ditepis oleh Irene

" Joohyun! Kau kenapa?! " Irene menunduk tangis nya sudah pecah lagi!

" Jangan panggil aku joohyun! " Ujar an Irene membuat Suho bingung eh? Kan joohyun itu namanya..

" Kenapa Hyun? " Irene menatap Suho

" Jangan panggil aku bae joohyun! Aku bukan dia bodoh! Aku tahu kau mencintai joohyun bukan aku! " Ujar Irene lemah..

" Apa.. maksud nya?! "

Irene terdiam ia bingung apa harus berterus terang dengan Suho atau tidak..

Tapi ia tidak ingin merasa berdosa lagi..

Sudah cukup ia membohongi Suho..

" Suho! Aku kim Irene ! "

•••

" Taehyung!" Taehyung menoleh ketika pacarnya itu memanggilnya..

" Kenapa sayang?! "

" Kau kapan ke Boston? " Taehyung menghela nafas!

" Tidak tahu sayang mungkin Minggu depan kenapa? " Jennie memasang puppy eyes .

" Yak.. kufikir masih lama.. apa secepat itu?! AISHH!! " Jennie melenggang pergi ke kamarnya..

" Jennie.. " Taehyung menyusul jennie ke kamar..

" Jennie.. " ia melihat Jennie sedang duduk dan bersandar lalu melipat tangan di dada..

" Kau tidak bilang kapan Tae! Itu akan cepat kau tahu?! Aku belum mempersiapkan diri untuk hal itu! " Ujar Jennie memandang tajam Taehyung

" Sudahlah.. jangan bersedih.. dan maaf aku tidak bisa membatalkannya Jennie.. aku sudah memesan tiket dan daftar kuliah disana.. " Taehyung mendekat ke arah Jennie..

" Sayang .. hei.. aku janji pasti akan selalu menghubungimu ok? Sementara kau tinggal di rumahku ya.. sudahlah jangan bersedih! Aku yakin kau pasti bisa! " Jennie menatap taeehyung

" Yak! Kau fikir itu mudah?! AISHH JINJJA.. kau sudah bersamaku 7 tahun ini walaupun hubungan kita baru baru ini bagaimana bisa aku melupakan mu?! " 

Taehyung tersenyum..

" Jen.. aku menyayangimu ok? Aku tidak akan melupakan janjiku untuk menghubungimu .. kau bisa bermain dengan kakaku atau Lisa kan? Ada hyewon dan hyejin.. kau akan baik baik saja! " Ujar Taehyung menuntun Jennie ke pelukanya..

" Aku mencintai mu Jen.. selalu! "

•••

Hai guys! VOTEMENT PLIS..

Oh iya kalian itu kenapa mendesak kenapa kok up nya dikit dikit ?!

Gini lho ini kan mau end gak seru kalau langsung panjang.. jahat kan aku hehe😄😂😑🌚

Soalnya mungkin 3 / 2 / chapter besok bakal end.. so well.. mungkin akhirnya agar 🌚 udahlah anywayy

You feel of right?! Siapa yang saran readers aku wujudin yang katanya aku lagi pengen baca genre yang kaya gitu ka.. eakk terwujud gaiss.. seneng mungkin dia.. hehe..

UHUY Ighe yeopojhana SAVAGE!🌈

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang