25 | S•C

837 91 0
                                    

Jennie kembali menangis di dalam kamar nya.. Ia tahu ia tidak rela laki laki yang menjadi pujaan hatinya selama 7 tahun itu ia lepas seenaknya..

Namun jennie juga tidak ingin jadi selingkuhan ataupun oacar sementara taehyung.. Ia merasa jadi orang bodoh saat mengetahui taehyung punya pacar sebelum dirinya

Sialan kau taehyung!!!

Jennie hanya tidak percaya bahwa dia akan jadi seperti ini.. Ia fikir semuanya akan berakhir bahagia.. Jungsoo bisa menerima dia sebagai kakaknya.. Ia bersama taehyung bersama selamanya.. Hell.. Kenyataan tidak seindah ekspetasi..

Ia hanya kesal dan sedih akan taehyung..

•••

Irene berjalan menuju rumah suho.. Sudah beberapa hari ini.. Irene dekat dengan keluarga suho.. Dan kabar mengejutkan bahwa irene jatuh cinta dengan suho.. Masa bodoh dengan joohyun juga yang menyukai suho.. Baekhyun? Sudah ia lupakan..

" anyeong eommanim.. "

" wah.. Joohyun.. Kau datang? Sini sini... " irene duduk di sebelah eomma suho..

" suho masih di atas masih mandi.. Kau tunggu suho saja.. Juga kau ikut makan malam ya di sini.. Semua kekuarga besar akan datang.. " ujar eomma.. Irene hanya bisa mengangguk..

" joohyun 'ah..  Waseo? " suho turun tangga..

" hm.. Suho'ya.. " irene menatap suho dalam dan kagum.. Ia benar benar jatuh akan pesona orang ini..

Irene sedang asik asik berbincang dengan suho dan ibu nya namun terhenti karena ayahnya suho mengatakan semua anggota keluarga sudah datang..

Irene berjalan menuju meja makan.. Semua atensi melihatnya..

" ini siapa? Cantikk " tanya seorang nenek suho

" suho'ya.. " ujar appa dan suho melihat ayah nya itu.. Suho tiba tiba menggandeng irene untuk berdiri..

" joohyun ' ah.. Mungkin kita hanya berstatus sahabat.. Namun kita sudah bersama selama beberapa tahun.. Jadi.. May i take care of you forever? Will you marry me joohyun? "irene terperangah.. Sekaligus terkejut..

Irene berfikir.. Suho mencintai joohyun bukan irene.. Irene memegang tangan suho..

" suho.. Aku.. Tidak bisa menerimanya.. Maaf.. "

Heejin berjalan sendirian di gang sepi ini.
Ia ingin mengunjungi kekasihnya di rumah sakit.. Semua jalan ditutup awalnya heejin berangkat dengan mobil.. Namun ia melihat gedung rumah sakit myungsoo di balik gang ini..

Ia fikir akan lebih cepat lewat sini..

Tetapi heejin merasa ada yang salah dia merasa ada orang dibelakangnya..

Entah sudah beberapa kali heejin menoleh ke belakang memeriksa keadaan..

Plakk!!

Heejin tersungkur ke depan dengan kasar.. Ia dipukul pipa besi.. Sangat sakit.. Sakit sekali..

Ia melihat perawakan laki laki yang memakai baju pasien itu..

Lalu laki laki itu mengeluarkan tubuh telanjang seorang wanita dengan kondisi mata yang sudah tidak ada di tempatnya.. Tidak berambut.. Kakinya sobek.. Seketika aura takut menyelimuti heejin..

" kau mau seperti ini kan?! Atau tidak? " tanya lelaki itu pada heejin.. Heejin hanya menangis..

" jangan menangis sayang! " mendengar kata kata itu.. Heejin semakin berderai air mata..

" kubilang jangan menangis! "

Pakk!!

Jleb!!

Heejin membeku dan darah keluar terus menerus dari mulutnya..

Perutnya tertusuk.. Tengkuk nya sakit karena pukulan itu.

" apa yang kau mau!? " tanya heejin susah payah..

" hanya penderitaan kim taehyung dan jennie kim.. " ujar laki laki itu..

" siapa kau! Hingga mengganggu kekasihku..?! "

" AKU HYUN JUNGSOO YANG MENGINGINKAN PENDERITAAN KAKAKU! jadi kau diam saja.. Aku ingin mendatangani tubuhmu.. Dengan darah.. "

Mulut heejin di tutupi kain.. Pakaian heejin sudah dilucuti.. Dan dalam sekejap tubuhnya penuh dengan darahnya.. Jungsoo yang sudah cukup bersenang senang menyeret tubuh wanita tadi dan tubuh heejin di jalan raya..

Jungsoo kembali berjalan dengan santai.. Tetap menggunakan pakaian pasien dan memegang pisau..

Semua perhatian orang orang terfokus ke jungsoo..

Jungsoo sudah berada di depan rumah sakit myungsoo..

Ia memegang pisau dengan erat hingga kuku nya memutih..

Semua dokter termasuk taehyung melihat jungsoo..

Jungsoo yang merasa sudah cukup ramai.. Ia menyobek lenganya sendiri membuat heboh.. Lalu merobek perutnya..

Taehyung langsung maju ke jungsoo

" JUNGSOO STOP! BERHENTI! " taehyung mencoba mengambil pisau jungsoo namun dengan cepat menamcapkan pisau ke dada kirinya.. Dengan cepat jumgsoo ambruk..

Bersamaan dengan ambruknya jungsoo.. 5 mobil ambulance datang ke rumah sakit itu. 

Semua dokter langsung berlari kecuali taehyung yang setia berdiri di depan mayat jungsoo.. Akhirnya taehyung berjalan ke arah salah satu ambulance.. " maaf.. Siapa nama pasien nya?! " tanya salah satu perawat.. " choi hansol! " mata taehyung membulat..

" apa?! Choi hansol?! " ujar taehyung tidak percaya..

Taehyung segera berlari menuju kamar jennie..

Brak!

" jennie! Kau bisa jalan?! Ini penting jen.. " jennie menghiraukan taehyung.

" jen.. Ayo berdirlah.. Choi hansol di depan ! di ambulance..!"

Jennie segera berlari.. Melepas infus secara paksa.. Menuju lobi depan.. Dan taehyung senantiasa mengikutinya..

Jennie benar benar berharap ia tidak kehilangan sosok kakaknya itu.. Sudah cukup ia kehilangan taehyung ayah ibunya tidak dengan hansol..

•••

Tbc..

Emang part ini mungkin aneh ya.. Soalnya cast di sc satu satu udah hilang.. Jungsoo juga mati tapi korban masih banyak.. Itu nanti juga dijelasin di part ke depan..

Beberapa part ke depan itu jawabanya satu satu terungkap.. Soalnya sweetes change mau tamat..

So vote pliss
Comment di spam..

Byby

V'J peace✌

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang