Hyewon berjalan dengan terburu buru di rumah sakit myungsoo..Ia membuka pintu ruabgan pasien debgan tidak sabar.
Kabar mengenai jungsoo yang masuk di rumah sakit membuat hyewon resah.
Hyewon berlari ke arah lelski yang tidak asing baginya..
" kim taehyung! " taehyung menoleh pada hyewon..
" dimana jennie? " tanya hyewon..
" di dalam bersama pasien.. " hyewon segera menerobos ruangan pasien dengan kasar.. Taehyung menatap heran hyewon..
" Yak! Jennie kim! " hyewon menarik lengan jennie..
" ah.. Kenapa? " ujar jennie bingung..
" kau tunggu sebentar di luar ya.. Pergilah sebentar bersama taehyung " hyewon mendorong tubuh jennie..
Taehyung yang melihat jennie keluar dengan dipaksa hyewon hanya menyerngit..
" jen.. Kenapa kau keluar? " tanya taehyung.. Jennie hanya mengedikkan bahu..
" baiklah ayo ke asrama ku.. " taehyung menggandeng tangan jennie..
" kenapa ke ruangan asrama mu? " jennie jadi takut..
" aku ingin tidur bersamamu.. " santai taehyung..
" kenapa harus bersama ku? Cari saja yang lain?! Jihyo Mungkin.. " ujar jennie asal..
" jika aku bersama jihyo yang ada aku tidak tidur malah berkeringat.. " jawaban taehyung menggundang pukulan dari jennie..
" Mesum.. Aku tidak ingin tidur bersamamu.. " jennie berjalan meninggalkan taehyung..
" TAPI AKU INGIN MEMELUKMU SAMBIL TIDUR BAGAIMANA!? YAK JENNIE KIM! " teriakan taehyung membuat pasien jadi memperhatikan nya..
Jennie menjulurkan lidah..
Taehyung mengejar jennie..
Jennie berlari agar tidak tertangkap taehyung hingga taehyung menangkapnya lalu dipeluk dari belakang..
Pasien pasien disana semakin geregt karena je uwuan dari taennie..
"lepaskan.. " ujar jennie..
"tidak tidak akan.. " taehyung terseyum jahil..
" aishh.. Okok aku akan memelukmu sambil tertidur.. " ujaran jennie membuat taehyung tersenyum senang dan pasien sudah oingsan karena gk tahan UWU PHOBIA NYA MULAI..
•••
Irene memasuki rumah teman yang disukai joohyun itu..
Sebelumnya joohyun berpesan bahwa ia harus mengunjungi rumagmh suho dulu
" ah.. Nona joohyun.. " ucap salah satu pembantu disana..
" ah nee.. Dimana suho? " tanya irene.
" kau ke atas saja.. "
Irene berjalan menaiki tangga..
Dan hanya ada satu ruangan disana dan diyakini adalah kamar suho..
Irene membuka pintu..
" joohyun! " ujar suho terkejut karena melihat kepala yang muncul di balik pintunya..
" eo.. Suho ya.. " irene masuk lalu berbaring di kasur suho..
Joohyun bilang.. Itu adalah kebiasaan joohyum saat masuk ke kamar suho..
" tunggu.. Kau merubah penampilanmu..? " tanya suho..
" tidak! " irene bingung apa yabg berubah..
" rambutmu cepat sekali tumbuh bahkan rambutmu sudah sampai se pinggul.. 2hari yang lalu rambutmu hanya sebahu.. " suho menyentuh rambut irene..
Irene membolakan matanya.. Bagaimana ialupa rambutnya..
" a-aku me-makai rambut pasangan. " ujar irene asal.
" bukanya kau paling benci rambutmu pabjang walaupun rambut panjangmu sudah sampai lengan.. Kau langsung memotong nya sebahu? "
Irene kehabisan kata kata..
" sudahlah.aku menunggu di luar.. " irene berlari kuar dari kamar suho
•••
Hyewon menatap marah jungsoo yang masih belum sadar..
"Apa yang kau rencanakan?!" ujar hyewon marah..
" kau tidak akan bisa melukai jennie.. " ujar hyewon..
" kenapa kau harus di rawat disini! "ujar hyewon
" hyun jung soo.. Jika kau menyentuh jennie aku tidak akan tinggal diam..
Jennie sudah ku anggap adikku..
Jangan membunuh nya seperti kau membunuh adikku jungsoo
Tolong berhentilah.. "
•••
Hyejin memasukan map ke tasnya.. Membereskan kertas kertas lalu menempatanya di rak meja..
Saat hyejin hendak mengambil hasil fotocopy miliknya.. Ia melihat tumpukan kertas di bawah mesin..
" apa itu.. " ujar hyejin..
Hyejin menganbilnya..
Dan berseru kaget.. Kenapa banyak tulisan kim taehyung didalamnya?!
Tunggu sepertinya ini isi tulisan.
Apa ini diary?!
Hyejin menbuka semua lembaran.. Membacanya satu persatu..
" apa apaan ini.. Kenapa disini ia mengaku sangat menyukai taehyung?! " hyejin terlihat bersemangat..
" tunggu sepertinya aku kenal tabda tangan ini.. J.? Ssss... Aku seperti mengenalny? " hyejin bingung melihat tanda tangan yang familiar..
" J? Jihyo? Jihan? Jina? Ah.. Mungkin jennie... EH.. JENNIE?! MASA JENNIE.. JENNIE 7 TAHUN MENYUKAI TAEHYUNG.. yabg benar saja?! " hyejin membawa tumpukan kertas itu ke mejanya..
" BAIKLAH.. HYEJIN DETEKTIV DIMULAI! "
Hyejin membaca tumpukan kertas itu dengan teliti..
Hingga..
Tring!
Jennie terlihat tidur bersama kim taehyung?! Apa jennie mencoba menggoda kim taehyung..
Hyejin melototkan matanya..
Jennie kim.. Seorang primadona kampus terlihat sedang tertidur di pelukan kim taehyung.. Dan juga jennie menggunakan kaos taehyung.. Dia juga berkeringat. Sama hal nya dengan taehyung.. Apa primadona kampus ini melakukan.. Ughugh bersama idola kita..
•••
Tbc
Votement wajeb
V'J peace✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet'es Change • TN ( E N D )✓
Romance[ c o m p l e t e d ] Dulu aku yang mengganggumu mengejarmu dan kau tetap acuh padaku.. Sekarang kau menggangguku saat aku sudah menyerah padamu.. Apa maumu Kim Taehyung?! "Sepertinya Sikap kita jadi terbalik!" TAENNIE AREA •• Surene area Baekh...