11 | S•C

1.6K 167 10
                                    

————————
Go up , give up
—————————

" pembagian antara sel darah merah dan putih blablabla "

Dosen hwang menjelaskan pengertian darah

( di sini dah diajarin kls 6 wee )

Jennie tidak memerhatikan ia memandang ke luar jendela memerhatikan mahasiswa yang berlalu lalang

Ada yang kejar kejaran membahas materi mainan di laptop ngobrol dan melakukan gerkan gerakan aneh

Tok tok tok

" masuk. "

" permisi.. Saya ketua BEM di kampus dan sudah di sepakati bersama bahwa kita akan mengadakan lomba praktek di jurusan kedokteran ini.. Tetapi akan ada acara yang dilaksanakan di fakultas lain..

Peserta lomba adalah semua mahasiswa yang tidak terpilih sebagai panitia.. Wajib mengikuti perlombaan ini..

Dan yang terpilih sebagai panitia adalah..

Jennie kim.Lee Chayeon.kang mina

Sisanya wajib untuk mengikuti perlombaan sebagai peserta..

Untuk 3 orang yang tadi saya sebut Silahkan pindah kelas ke kelas dosen Oh untuk pembahasan lebih lanjut tugas panitia.. Mengerti? "

" mengerti sunbae "

Jennie  Chaeyeon membereskan buku mereka dan tas mereka jas putih juga..

Tunggu jika aku chaeyon dan jeongyon pergi ke kelas dosen oh..
Bukanya itu kelas taehyung..

Arghhh.. Aishh..

•••

Tok tok tok

"permisi ssaem kami terpilih menjadi panitia untuk perlombaan fakultas. " jennie Chaeyon jeongyeon membungkukan badan..

" ouww silahkan masuk.. " ujar dosen oh..

" Anyeonghaseo.. "

" Jadi jeongyeon kamu silahkan duduk di sebelah Oh Sehun
Chayeon silahkan duduk di sebelah Kang hyewon
Jennie silahkan duduk di sebelah Kim taehyung.. "

Taehyung menyambut jennie dengan senyum manis membuat seisi kelas kaget sekaligus terpesona oleh kim taehyung dan smile box nya itu..

" kenapa kau tersenyum..? " tanya jennie menatap tajam jennie

" tak apa sekali kali membuat anak anak kaget. " taehyung kembali datar.

" aneh. " gumam jennie pelan..

" jadi anak anak saya akan jelaskan ya..

Tugas kepanitiaan adalah menyiapkan semua kebutuhan peserta dan kampus mengerjakan semua kesiapan atau tugas di rumah sakit langsung dan rutin hingga perlombaan berlanjut sampai selesai..

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang