——————————
Happy
——————————⚠Warning typo..
" heejin.. Jennie sama Taehyung kemana.. " tanya Miyeong yang baru datang dari dapur membantu Chansoo memasak..
" ah.. Biarkan mereka duku mereka sedang..mm.. Tidak perlu ku jelaskan.. " Heejin menggeleng kepala nya dengan lucu..
" YAK! Yang benar saja TAEHYUNG DAN JENNIE BELUM MENIKAH..!! " teriak dahyun menggema ke seluruh rumah..
" kau berpikiran jorok seperti itu.. Eonnie tidak menduganya.." Ujar jisoo dengan menjundu kepala Dahyun.
" maaf kan aku.. " Dahyun menyengir lebar..
" yak.. Kalian.. Apa kalian setuju bahwa jennie dan Taehyung jaris bersama? " tanya Irene tiba tiba..
" setuju eonnie wae? " ujar lisa mewakili yang lain..
" mm.. Tidak apa.. " Irene duduk dimeja makan..
" Kalian harus membantuku yah.. " Irene berujar tiba tiba..
" apa? "
" kita perlu menyatukan jennie dan taehyung.. Aku punya rencana.. " Irene tersenyum manis..
" baiklah mari kita lakukan. " ujar mereka bersamaan sambil menggandeng tangan saudara yang lain
" hwaiting "
•••
Taehyung dan jennie turun ke bawah menuju meja makan..
" lho.. Noona.. Eomma mana? " tanya taehyung sambil duduk..
" Eomma pergi ke luar kota mendadak ada masalah.. Ayo kita makan saja.. " ujar irene
Mereka makan dengan tenang sesekali tertawa karena candaan Jennie dan Dahyun..
Jangan lupakan Jennie yang dulunya sangat periang hanya di mata Taehyung dia dingin tegas.
Taehyung ikut tertawa atau tersenyum manis
Taehyung benar benar bersyukur membawa jennie ke ke sini karena ia merindukan gummy smile jennie tertawa jennie dan wajah imut jennie..
" eonnie tahu.. Waktu itu aku pergi ke acara.. Dan disana ada pantun yang menyebutkan.. Seperti ini..
Beli roti ke jepang.. Lalu aku mengangkat tangan.. Aku berkata ngapain kau beli roti sampai ke jepang di korea juga ada.. Lalu aku diusir.. Hii sangat menakutkan.. "Mereka tertawa kecuali Taehyung yang hanya tersenyum..
" Jennie'ah..kau bahagia disini.. "
Tanya JisooJennie tersenyum manis..
" bahagia.. Aku bahkan sangat bahagia makan bersama... Sudah lama aku tidak merasakanya.. Aku sangat Bahagia.. " Jennie tersenyum lagi lagi sama seperti biasa nya kakaknya taehyung terpesona akanya..
" ah.. Eonnie bagaimana kalau Jennie eonnie tinggal disini sampai eomma pulang.. Lagi pula aku taeyong dan jungkook ada kemah.. " lisa berukar dengan semangat
" aku juga ada penelitian " ujar miyeong
" aku mau menyusul mama
ke busan " Ujar jisoo
" aku mau jalan jalan dengan teman ku.. "ujar irene
" aku mau mengunjungi temanku di daegu.. " ujar dahyun
"aku mau menginap ke rumah Wonyoung" ujar heejin" apa tidak merepotkan.. " ujar jennie pelan
" tidak sama sekali " bisik taehyung pada jennie..
Jennie mengerjap apa itu.. Memang ia tidak terkejut bahwa taehyung membisikanya tapi hembusan nafas taehyung terasa hangat ke leher jennie..
Pipi jennie bersemu merah
" bagaimana kau mau tidak? " tanya jisoo
Jennie menganguk pelan..
"ya sudah sana kalian istirahat di kamar taehyung ya sana sana. "
Irene Jisoo miyeong Heejin Dahyun dan Lisa mendorong punggung mereka..
•••
Sekarang di kamar taehyung terdapat perdebatan kecil
" tae.. Biarkan aku yang tidur di sofa.. Kau di kasur saja.. " ujar jennie..
Taehyung menarik jennie ke kasur hingga terbaring..
"sudah sana tidur disitu.. Aku juga tidur disini di sampingmu.. " ujar taehyung
Taehyung berbaring melihat jennie yang memunggunginya..
Taehyung mendekat pada jennie..
Lalu memeluknya dari belakang..
Tangan Taehyung berada di pinggang jennie.. Sedangkan wajah Taehyung di cekuk leher jennie dan bahu jennie..
" jennie.. Kau mungkin tidak mendengarnya.. Tapi entah kenapa aku benar benar nyaman bersamamu.. Aku juga tidak tahu.. Aku memang menyukaimu.. Apakah aku jahat bahwa aku menyukai minkyung dan kau..
Sangat jahat sekali ya? Ya sudahlah tidurlah.. Selamat malam.. "Jennie benar benar tidur jadi dia tidak mendengarkan ucapan taehyung..
Saat taehyung hampir terlelap tiba tiba jennie berbalik menghadap Taehyung.. Taehyung terkejut..
Jennie benar benar pulas.. Matanya menutup rapat dan hembusan nafas hangat yang teratur..
Taehyung memeluk jennie dan mengusap rambut Jennie..
Dan membawa kepala jennie ke dada bidangnya untuk di sandarkan..
Taehyung pun ikut terlelap sambil memeluk jennie , menuju alam mimpi..
•••
Tbc
Plis vote and comment 💝
V'J peace✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet'es Change • TN ( E N D )✓
Romance[ c o m p l e t e d ] Dulu aku yang mengganggumu mengejarmu dan kau tetap acuh padaku.. Sekarang kau menggangguku saat aku sudah menyerah padamu.. Apa maumu Kim Taehyung?! "Sepertinya Sikap kita jadi terbalik!" TAENNIE AREA •• Surene area Baekh...