22 | S•C

878 98 0
                                    


Taehyung kembali mencari map yang ia butuhkan untuk pendataan lomba..

" aishh.. Kenapa juga harus tertinggal.. " ujar taehyung sembari mengeluarkan handphome nya..

Berkali kali ia menelfon jennie namun tidak di angkat padahal aktif..

" jennie angkat.. Angkat.. " tapi setelah kata pip terdengar taehyung langsung beralri menuju mobilnya dan segera meninggalkan area kampus..

•••

Jennie menangis.. Tubuhnya sudah tidak suci.. Walaupun keperawananya masih ada ia tetap saja merasa kotor..

Jungsoo memang memperkosa jennie namjn tidak mengambil keperawanan nya jennie.. Hanya menyentuh dan menggigit..

Tetapi apa ada wanita yg tak merasa kotor jika ia sudah diperkosa dan ditandai?

Jennie benar benar merasa kotor dan murahan.. Ia tadi bemar benar tidak bisa melawan karena tenaga jungsoo ternyata sangat kuat..

Jennie menenggelamkan tubuhnya sedalam dalam nya di dalam selimut tebal.. Menutupi tubuh polosnya yang hanya di balut panties miliknya.. Bajunya? Dibawa jungsoo entah buat apa.. Bra? Dibawa juga..

Ia tidak peduli akan hal itu.. Yang ia butuhkan saat ini adalah Taehyung. Kekasihnya..

•••

Taehyung membawa map yang ia butuhkan tadi.. Selepas dari ruang kepala rumah sakit ia berniat menui gadisnya..

" dimana jennie? Apa dia masih diruanganku? " tanya taehyung sambil berjalan ke arah asramanya..

Tidak ada. Mungkin jennie di ruanganya..

Taehyung mengedikkan bahu lalu berjalan menemui jennie di ruangan jennie..

Namun saat ingin dibukanya pintu itu terkunci.

" yak.. Ini kenapa? " taehyung berkaki kali membuka tidak bisa..

" jennie!! Jennie!! " taehyung akhirnya menggunakan badanya untuk membuka pintu itu.. Dengan sekali dobrak pintu itu terbuka..

Menatap ruangan kosong itu..
" jen.. Kau dimana? " tanya taehyung..

Ia tidak mendapat jawaban dari siapa siapa.. Tapi ia melihat gundukan selimut itu di ranjang..

Ia perlahan lahan membuka selimut itu..
Taehyung membulat.. Ia hanya terkejut dan terpaku.. Menatap punggung jennie yang tak terbalut apapun.. Hingga ke pinggul nya.. Jadi dipastikan taehyung bahwa jennie telanjang..

" jen.. K-kau.. "

" hentikan.. Hiks.. Hentikan.. Hiks.. " mendengar isakan jennie membuat taehyung segera membalikan tubuh jennie..

Jennie dengan mata sembapnya mata memerah dan rambut acak acakan..

Well.. Dia sedikit tersipu ketika ia melihat gunung kembar jennie..

" j-jennie.. Hei.. Buka mata mu.. " ujar taehyung..

Jennie perlahan lahan membuka matanya.. Menatap taehyung dengan sendu..

" tae?  Tae! " dengan secepat kilat jennie langsung memeluk taehyung..

Taehyung hanya mengelus punggung polos jennie sambil menenangkan jennie..

" jangan tinggalkan ku lagi tae.  Tolong.. Hiks.. " ujar jennie mempererat pelukanya..

" aku disini jen.. " ujar taehyung..

Taehyung menggeram perlahan.. Siapa yang berani memperlakukan kekasihnya seperti ini..

•••

" jen.. Kau sudah tenang? " jennie mengangguk.

Mereka masih berpelukan..

" bisa kau ceritakan apa yang terjadi..? " ujar taehyung dengan lembut.. Sembari nelepaskan pelukanya.. Lalu mengambil mantelnya dan memakaikanya pada tubuh polos jennie..

" maaf tadi aku melihatnya.. " taehyung mengelus bahu jennie pelan..

" jungsoo.. Hyun jungsoo.. Pasien di sini... Memperkosaku entah apa.. " ujar jennie sembari menahan tangis..

" jen.. Apa kau masih emm.. "

" walaupun jungsoo melakukanya.. Aku masih kok.. " jennie tersenyum tipis..

Taehyung menangkup pipi jennie dan mengeluas nya pelan..

" jen.. Aku tidak akan meninggalkanmu kok.. Kau harus percaya padaku yah.. Jangan takut akan hal tadi.. Nanti jungsoo akan kupatahkan tulangnya.. Hidungnya akan ku cabut biar saja tidak bisa bernafas.. " ujaran membuat jennie tertawa..

Taehyung hanya  tersenyum senang karena  jennie sudah bisa tersenyum..

" gomawo tae.. Aku bersyukur.. "

" untuk apa? " taehyung memiringkan kepalanya..

" karena aku memiliki mu di hidupku.. Selalu bersamaku dan setia.. Juga perubahan sikapmu.. Semua perlakuan mu.. Membuatku malas untuk merelakan mu kepada minkyung.. Hihi.. " jennie tersenyum manis..

Taehyung mengecup bibir jennie cepat.

" yasudah jangan di relakan pada jalang itu.. Aku juga tidak mau.. Aku bersama jennie kim saja.. " taejyung menyandarkan kepalanysje bahu jennie yang berada di sampingnya..

Jennie tersenyum laku mengekus surai taehyung..

" Love you tae.. "

" love you too jen.. "

Jennie tersenyum manis mendengarnya..

" omong omong.. Tadi dadamu besar juga ya.. Nadanmu juga bagus. Badan gitar.. Hehe.. "

" YAK! KIM TAEHYUNG MESUM! "

•••
Tbc..

Taetae mesummm :V

Votement pliss

Happy 4k ❤

V'J peace✌

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang