4 | S•C

2K 221 4
                                    

------
Hancur
------

Myungsoo university , Seoul

" Cepatlah bicara ada apa?!aku tidak punya banyak waktu.. " ketus jennie pada pria di depan nya yang sedang duduk manis...

" kau sehat? "

" tidak perlu berbasa basi! Cepatlah tuan Kim! " kata jennie

" jadi begini.. Kau benar tidak menggangguku lagi? " taehyung sedikit ragu mengatakan ini..

" jadi kau hanya membicarakan ini.. " sesal jennie.. Jennie benar benar tidak pantas untuk Taehyung.. Itulah prinsip yang dipegang teguh oleh Jennie Kim

" Tae.. " taehyung mengangkat alisnya menandakan ia ingin tau maksud dari panggilan Jennie

" aku Yatim Piatu.. Kau cocok bersama gadismu itu.. Kau tidak bahagia denganku kau bahagia denganya.. Aku juga tidak pantas denganmu.. "

Jennie menghela nafas panjang..

" Kau boleh bangga jika aku mengatakan ini.. Kim Taehyung.. Aku ini memang primadona kampus.. Sluruh jurusan kedokteran mengenalku.. Aku tidak bisa mengandalkan fisikku dan parasku saja.. Lihatlah kehidupan ku.. Tinggal sendirian.. Tidak terurus.. Orang tua ku membuangmu..

Sedangkan kau yang Tampan.. Sangat Tampan.. Prince kampus.. Mempunyai Eomma dan saudari saudari yang menyenangkan..
Apa jadinya aku anak buangan berada di sampingmu.. Itu.. Sangat mengganggu pikiranku.. Lebih baik aku tidak mengganggumu lagi.. Geureseo.. Kau bisa hidup Bahagia seperti ucapanmu.. Tanpa kehadiranku dihidupmu.. "

Maka dari itu aku akan bahagia jika tidak ada kau wanita gila?!

Penjelasan dari jennie membuat taehyung mengingat perkataan tempo hari..

" aku pergi dulu aku punya kelas.. " jennie segera melenggang dari hadapan Taehyung..

Taehyung sadar bahwa selama ini.. Ia terlalu kasar dengan Jennie

Taehyung tertunduk sendu.. Sepertinya Jennie benar benar melupakan Dirinya...
Tidak ada tepukan Tuan Kim ala Jennie..
Tidak ada gummy smile yang menyambutnya di kampus..

Entah kenapa Taehyung Sudah Terbiasa dengan semua sikap jennie padanya..
Dia merasa hampa jika tidakendengar ocehan jennie..

Perasaan apa ini?!

Taehyung bingung... Ia sekedar Terbiasa atau merindukanya?

" Ow aishh.. Aku harus menjemput Minkyung.. "

•••

" Kau siapa?!! " ujar Irene terkejut..

" KAU JUGA SIAPA?! AGASSI!! " Joohyun menggertak Irene..

" kenapa kau berwajah sama denganku.. " Irene memundurkan langkah

Ia benar benar tidak habis fikir...
Ada wanita lain yang berwajah sama denganya..

Irene dengan rambut panjang bergelombang...
Sedangkan , Joohyun dengan rambut pendek se-bahu..
Hanya hal itu yang bisa membedakan ke duanya..

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang