" Taehyung.. "heejin memeluk taehyung dengan cepat.."hai bae. " ujar taehyung lalu membalas pelukan heejin
" ayo kita jalan jalan.. "
•••
23.59 kst" makasih tae udah nemenin aku jalan. Aku masuk dulu ya.. Lovyu tae.. " heejin mencium pipi jennie
Setelah taehyung mengantar heejin ia mengambil hamdphone nya yang tidak ia sentuh.. Dan pesan dari jennie memenuhi notif taehyung..
Jennie❤✨
Oh iya tae.. Terserahmu saja..
16.00Hai tae.. Apa kau bisa datang sekarang? Dokter song memerlukan mu..
17.00Tae! Kau kemana? Masih sama heejin?
17.03Kamu dicariin dari tae! Pliss kamu kesini sekarang!
17.05Sumpah tae! Kamu kemana aja?! Nggak tau ak barusan dimarahin sama dokter song marahin ak?! Karna dikira kampus gak becus! Jungsoo tadi juga hampir nusuk ak tae! Kamu kemana sih tae?!!
Tau gak aku dah nungguin dari tadi?! Chat aku gak dibakes bales bikin aku makin muak tau nggak?!
20.23Tae bisa jemput aku nggak? Ak mau ke kampus.. Udah sepi di rs.. Taksi juga nggak ada.. Bisa nggak pliss!!
21.56Call is not answer ; Jennie
Call is not answer ; Jennie
Call is not answer ; JennieTae aku masih nungguin kamu nih.. Sepi banget disini.
22.12Kamu kemana tae?! Aku nungguin kamu lho! Aku masih di duduk di depan rs nih.. Udah sepi.. Gk tau pada kemana.. Cepetan kesini nya tae.. Ppali!
22.37Tae! Kamu kemana?!
22.48Tae! Taehyung! Aku pengen ke kampus nih cepet!
22.57UDAH TAE! GK PERLU JEMPUT AKU LAGI! aku udah capek nungguin kamu! Aku udah jalan kaki ke kampus..!! Kesel ma kin taehyung.. Kamu masih sama heejin?! Jinjja?! Terserah deh tae! Kanu nggak peduliin ak!! Bener kan.. Dia selingkuhan kamu?! Iya kan?! Aku kecewa sama kamu!!! Udah terlambat kalau kamu jemput ak! Gak usah mikirin aku! Have fun aja sama heejin.
23.48Taehyung mengacak rambutnya.. Bagaimana ia melupakan jenniebya tuhan..
Jen maaf banget aku tadi matiin hp..
Maaf.. Ini siapa ya? Saya mencari kontak terdekat di hp nya..
Saya pacarnya.. Ada apa memangnya? Kau siapa?
Saya penjaga pabrik di depan supermarket.. Pemilik hape ini sudah pergi dibantu orang orang..
Kemana pak?
Rumah sakit
Korban ditusuk sama salah satu pasien rumah sakit di perutnya..
Rumah sakit myungsoo.
ReadTaehyung segera memutar mobilnya cepat.. Menuju rumah sakit nya..
•••
" Jen.. Kenapa kau bisa seperti ini? " tanya hyejin
" aku tadi ingin ke kampus ka.. Lalu aku melihat jungsoo.. Dan aku memberitahukan rahasia padanya.. Lalu ia menusuku mungkin ia tidak terima. "
" rahasia apa memangnya? " tanya hyejin
" aku kakaknya ka.. Jungsoo itu pasien gila dan psikopat.. Ibu kami sama namun berbeda ayah.. "
"lalu taehyung kemana? " jennie terdiam seribu bahasa.
Hyejin menghela nafas..
Tidak tau ada pertikaian apa di antara keduanya..
•••
" jen!" taehyung menatap punggung jennie yang tertidur di ranjang rawat
" jen aku tahu kau belum tidur! Lihat aku.. " jennie tidak menanggapi ucapan taehyung
" jen.. Maaf. Aku tau ak keterlaluan.. Aku sudah di beritahu hyejin tentang jungsoo.. Maafkan aku jen.. Tadi aku bersama heejin..
Aku akan memberitahu mu.. Heejin itu kekasihku semenjak sma.. Aku merahasiakan hubungan kami.. Lalu dia pergi ke jepang dan.. "
" dan kau bertemu denganku.. Lalu mengajakku berkencan untuk pelampiasan? AKU TAHU KAU MENERIMAKU ATAS DASAR KASIHAN KIM TAEHYUNG! Jadi.. Jangan ganggu aku lagi! " potong jennie dingin..
" jen.. Bukan begitu.. "
" Aku mengakhiri hubungan ini.. Aku tidak ingin menjadi penengah kalian.. Kita putus! " jennie memejamkan mata dan menggigit bibirnya.. Menahan tangis..
" jen! Jangan seperti ini..!! " taehyung terkait emosi sekarang
" SUDAHLAH TAEHYUNG! KAU PERGI SAJA DARI SINI! " ujar jennie..
Taehyung mau tidak mau keluar menuruti penuturan jennie..
Saat ia beranjak keluar.. Satu tetes air mata jatuh bersamaan satu langkah nya.. Taehyung menangis..
Ia benar benar bodoh menyia nyiakan gadis sepert jennie.. Ingin rasanya taehyung kembali ke jennie dan meminta maaf juga bersama gadis itu lagi.. Namun bagaimana dengan heejin? Gadis itu juga punya tempat di hati jennie..
Taehyung menangis sambil berjongkok di depan pintu kamar rawat jennie.. Ia sungguh merindukan jennie.. Namun saat ia ingin memeluk jennie ada saja yang menghalanginya..
Ia tahu ego nya besar.. Ingin memiliki jennie dan heejin sebagai belahan jiwa nya.. Tapi taehyung malah mendapatkan heejin.. Jennie memutus kan hubungan ini..
Taehyung sudah menjadi sampah sekarang untuk jennie.. Ia tau bahwa dia sering sekali melukai jennie.. Dan taehyung berfikir.. Semudah itukah jennie memaafkan nya.. Ia benar benar bodoh.. Sanga bodoh..
Trringgh tringgg
Heejinnn is calling
Dan sekarang ia harus memilih.. Jennie atau heejin..
•••
Haiii
Eaak kalian team mana nih?
#taehee
#taennie
Votement pliss.. Juga maap daya bikin emosi dulu.. By :>
V'J peace✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet'es Change • TN ( E N D )✓
Romance[ c o m p l e t e d ] Dulu aku yang mengganggumu mengejarmu dan kau tetap acuh padaku.. Sekarang kau menggangguku saat aku sudah menyerah padamu.. Apa maumu Kim Taehyung?! "Sepertinya Sikap kita jadi terbalik!" TAENNIE AREA •• Surene area Baekh...