20 | S•C

1.1K 110 0
                                    

Hei manis.. Kemana saja.. Tak ada berita.. Sedikit cerita.. Tak ku baca pesan di ujung malam..
Dan jakarta muram kehilanganmu.. Terang lampu kota tak lagi sama..
- Sesuatu di jogja

•••

Play mulmed..

" Jennie apa kau memutuskan untuk ke kampus.. " ujar taehyung membantu tumpukan kertas..

" iya.. Lagipula ada hyewon dan hyejin disana.. " ujar jennie memakai hoodie nya..

" tapi perasaanku tidak enak jen.. Kau bersamaku saja ya.. " ujar taehyung mendekat ke jennie..

Jennie tersenyum manis.. Lalu mengelus pipi taehyung..

" aku baik baik saja.. Kalau aku kenapa napa marahi saja hyejin.. Mengerti? " ujar jennie..

Taehyung mengangguk..

Taehyung mengelus rambut jennie..

" kamu belum makan.. Nanti disana makan ya.. " ujar taehyung mengusak pelan rambut jennie..

" ayay kapten.. " ujar jennie mengeluarkan gummy smile nya..

taehyung mencubit pipi kekasihnya lalu mencium cepat bibir jennie..

" aku akan berangkat sekarang.. Sampai bertemu 2 hari lagi.. Bay bay.. " ujar jennie memeluk taehyubg.. Taehyung membalasnya..

"aigoo.. Aku akan sangat merindukanmu.. " ujar taehyung..

" mm.. Aku juga.. "

•••

Jennie berbincang dengan hyewon sepanjang berjalan di kampus.. Mereka memasuki kampus dengan candaan dan tawa karena lelucon jennie..

" hei itu jennie kan.. Aku tidak percaya dia masih berani masuk.. "

" lihatlah cewek itu.. "

" jalang! "

" apa dia sudah tidak perawan.. "

Bisikan bisikan terdengar oleh jennie dan hyewon.. Jennie merasa risih karena mahasiswa mahasiswi lainya menatap jennie dengan jijik dan benci?

Jennie terus menunduk..

Bruk!

Jennie terjatuh hingga kertas nya berserakan.. Kertas itu formulir penting jika rusak atau kotor bisa 5 hari ia berada disini..

" hei! Kau sudah mengganggu taehyung kami..!! Kau menjual dirimu dan bisa hamil lalu taehyung mempertanggung jawabkanya?! Kau licik!! " ujar sekumpulan wanita itu..

Penggemar Kekasih jennie. Kim taehyung

" huh.. Aku tidak tau maksud m-"

Plak*

Jennie terkejut.. Ia ditampar begitu keras bibirnya sobek parah karena wanita itu..

Jennie hanya menahan tangisanya..

Lalu memberanikan diri menatap wanita itu..

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang