Jennie kembali menunduk..
Ia menunggu kakak angkatnya yang sedang berjuang di ruang operasi didepanya..
Taehyung yang duduk di samping jennie hanya mengelus punggung jennie
Jennie mati matian menahan tangis. Ia tidak ingin kehilangan..
Dolter dan perawat keluar dari ruang operasi
Jennie langsung berdiri..
" nona jennie? "
" saya dok.. " jennie menunujuk dirinya
" maaf kami mencoba sebisa mungkin.. Namun korban tidak bisa diselamatkan.. Jeonmal jeosonghamnida " dokter dan perawat itu membungkukan diri lalu kembali masuk ke ruang operasi
Jennie langsung ambruk.. Ia menangis dengan keras.. Taehyung langsung memeluk jennie..
" hikss.. Aku tidak punya siapa siapa!! Hiks.. Hiks.. Hansol oppa.. " jennie benar benar terpukul akan hal ini.. Taehyung menegekus rambut jennie..
Jennie membiarkan taehyung merengkuh tubuhnya.. Tidak peduli lelaki itu telah.. Menghianatinya..
" jen.. Aku disini jen.. "
•••
Rumah sakit myungsoo brnar benar repot hari ini.. Banyak korban penusukan yang datang.. Hingga kejadian ini ditampilkan di stasiun TV..
" Jennie! " jennie menoleh saat ada yang memanggilnya..
" joohyun! " jennie segera memeluk joohyun..
" jen.. Aku turut berduka untukmu ya.. " jennie hanya menangis dipelukan joohyun..
Taehyung hanya menatap jennie
" taehyung'ah.." sontak ke tiga nya menoleh..
Jennie ternganga.. Lalu ia melepaskan pelukanya..
" noona/eonnie!" ujar taehyung dan jennie bebarengan..
Irene berlari ke arah joohyun dan memeluk joohyun.. " joohyun! "
" irene! " keduanya melepas rindu karena tidak bertemu 2 minggu..
Jennie dan taehyung melongo bingung.. Kakak taehyung dan sahabat jennie ini sangat mirip.. Jadi tidak bisa membedakan..
" tunggu mana yang joohyun / irene noona " ujar taehyung dan jennie bersama..
Joohyun menunjuk irene.. Irene menunjuk joohyun
" aku joohyun.. " joohyun mengangkat tangan.. Dan dengan segera taehyung memeluk kakaknya dan jennie memeluk joohyun..
Lalu jennie melepas pelukanya dan beralih memeluk irene..
" eonnie! " irene mengelus punggung jennie
" jen.. Jangan merasa sendiri ya.. Aku turut berduka.. " irene mengelus rambut jennie
Taehyung menatap jennie suram..
Keduanya melepas pelukan mereka..
Joohyun mengajak irene keluar sebentar..
Sedangkan jennie dan taehyung diam dan canggung.. " jen.. " taehyung membuka percakapan..
Jennie menoleh..
" maafkan aku ya.. " ujar taehyung memohon.. Jennie kembali menatap dinding di depanya..
Jennie terdiam.. Haruskah ia memaafkan taehyung? Tapi apakah taehyubg tetap bersama heejin? Jika jennie meninggalkan taehyung.. Ia sendirian.. Sebenarnya jennie gampang saja mencari cowok yang lebih dari taehyung..
Tapi ikatan cinta yang ia rajut pada taehyung selama 7 tahun mbuat ia tidak bisa oleng.. Cinta nya terlalu besar buat taehyungbhingga menutupi rasa amarahnya..
•••
" joohyun Besok kau pergilah ke rumah suho.. Dan berkata aku mau.. " irene memegang tangan joohyun
" buat apa? " joohyun memandang irene heran..
" lalukan saja demi aku.. " ujar irene.. Joohyun hanya mengamgguk patuh..
" rene.. Kau tahu ternyata baekhyun orang nya seru ya.. Aku bahkan sempat tertawa kencamg karena lelucon nya.. " irene tersebyum joohyun juga..
" suho juga hyun.. Suho sangat perhatian juga konyol.. Aku sempat merona.. " keduanya tertawa bersama.. Tidak menyadari bahwa mereka menyukai orang yang salah dan tertukar..
•••
Taehyung berlari menuju Kamar operasi.. Ia di beri kabar bahwa kekasih pertama nya itu juga masuk di salahsatu korban penusukan..
Jennie ikut menyusul taehyung.. Tidak peduli ia cemburu.. Karena taehyung pasti membutuhkan sandaran..
Taehyung langsung membaca daftar prang yamg meninggal malam ini.. Ia belum menemukan nama heejin disana.. Hingga nomor ke 23 ia menemukanya.. Tercetak jelas nama Jeon Heejin di kertas itu.. Taehyung merosot.. Jennue langsung memeluk taehyung..
" taehyung.. Kau baik baik saja kan? "
Taehyung hanya diam...
" tae.. " lagi lagi jennie memanggil.
Ia tidak ingin keadaan taehyung saat ini terpuruk.." tae.. aku disini tae.. "
•••
Emboh GJ
Yang penting apdet wkwkwk
Bintang nya di cocol
Comment di spam..
V'J peace✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet'es Change • TN ( E N D )✓
Storie d'amore[ c o m p l e t e d ] Dulu aku yang mengganggumu mengejarmu dan kau tetap acuh padaku.. Sekarang kau menggangguku saat aku sudah menyerah padamu.. Apa maumu Kim Taehyung?! "Sepertinya Sikap kita jadi terbalik!" TAENNIE AREA •• Surene area Baekh...