Jennie. membuka matanya dengan. perlahan.. Pemandangan pertama yang ia lihat adalah rambut taehyung.. Jennie menunduk untuk melihat taehyung karena kepala taehyung sudah bertengger nyaman di leher jennie..Tangan taehyung merengkuh erat perut jennie..
" tae.. Bagun udah pagii.. " Tidak ada jawaban hanya jennie merasa pelukanya semakin erat..
" sebentar lagi aku masih mengantuk.. " ujar taehyung parau khas bangun tidur..
Jennie mengelus punggung taehyung.. Tapi ia merasa aneh..
Ia merasa diperhatikan. Dan.. Benar adanya.. Mereka tidur di asrama darurat jadi di sekitar kamar ini adalah kaca tembus pandang untuk kesehatan dan kelembapan rumah sakit..
Jennie melihat pasien serta perawat perawat muda melihat mereka..
" taehyung.. Mereka menperhatikan kita.. " bisik jennie..
"birakan sudah.. " lagi lagi taehyung tidak peduli..
Tapi jennie menurutinya dan memilih menghiraukan sekitar.
Ia memeluk taehyung danembenarkan posisi selimut..
Tapi jennie rasa lebih enak posisi sebrang dari pada sekarang..
Jadi Jennie sekarang memunggungi taehyung.
Tangan taehyung yang selama ini di perut jennie.. Turun dikit demi sedikit.. Taehyung yabg merasa tidak mendapat pelukan tiba tiba meneluk dari belakang jennie...
Tanganya ia letakan di perut seerti tadi.. Kakinya mengunci kaki jennie.. Dan dibawah dagu nya saat ini ada kepala jennie..
Taehyung jadi bebas melihat jennie..
" AAAA!! " tiba tiba teriakan orang orang diluar memggema melohat ke-uwu-an taennie.. Taehyung terkejut sebegitu banyaknya ya orang yang memerhatikaya..
Memilih abai.. Taehyung kembali tidur merengkuh jennie dari belakang.. Sebelum tidur taehyung memcium pucuk kepala jennie..
" oppa... Apa mereka itu suami istri. " ujar satu anak kecil pada perawat lelaki muda itu..
" eo? Kenapa hyuri berkata seperti itu? " tanya perawat itu..
" mereka tidur bersama.. "ujar hyuri..
" o iya hyuri ayo kembali ke kamar.. Ayo ayo.. " perawat lelali ini sebenarnya terkekut usia hyuri yang masih balita sudah mengenal suami istri
•••
Di kampus myungsoo lagi ramai.. Persoalan jennie yang katanya melacur di tempat taehyung..
Juga kematian mahasiswa baru baru ini..
Banyak penggemar taehyung melakukan aksi yang tidak sepatutnya..
Mereka memasang poster jennie lalu melemparinya dengan telur atau hal hal busuk lainya.
" HEI! BERHENTI MENGOTORI KAMPUS! KALIAN PERGI BERSIAP UNTUK PERLOMBAAN..!! " hyejin datang sambil berteriak marah..
Hyejin memang orang yang lucu namun bila ia sedang marah akan berubah seperti hiu yang siap menerkam siapa pun yang ada disitu..
Hyejin menghela nafas.. Siapa yang membeberkan berita ini..
Jennie tidak mungkin gadis seperti itu..
Siapa yang menyebarkanya.
???
•••
Irene memasuki mention itu
Ia melangkah masuk ke kamar yang ada disitu.
" joohyun ah.. " irene menoleh..
" suho ya " irene merebahkan tubuhnya ke kasur suho.. Joohyun berujar bahwa itu kebiasaan nya saat datang ke rumah suho atau kamar suho.
" kau siap memghadiri reuni?! " ujar suho mendudukan diri..
" kapan tidak siap.. " irene tersenyum manis..
Suho mengacak acak rambut irene..
" kita pergi sekarang..? " tanya irene
Suho menggeleng lalu mengelus rambut irene.." joohyun 'ah.. " irene menoleh..
" kau memakai rambut pasangan? " tanya suho.." huh? " irene tidak paham..
" 2 hari yang lalu rambutmu pendek sebahu. Bahkan kau benci rambutmu panjang selalu memotongnya sebahu.. Tapi sekarang kenapa panjang? "tanya suho membuat irene tercekat..
" emm.. S-sssuho y-ya.. Ak-aku mm-menungg-uu di depan by! " irene berlari ke luar kamar..
Suho memandang irene aneh?
•••
Jungsoo membuka perlahan matanya.. Pertama kali ia lihat adalah.. Langit langit kamar rumah sakit..
Ia meringis sangat ngilu di bagian leher kananya..
Ia berusaha mendudukan diri namun gagal..
Menoleh ke kanan dan kiri seperti orang bingung..
" dimana ini? Apa aku kecelakaan? " tanya jungsoo..
Jungsoo memutar otak untuk mengingat kejadian kemarin..
Jungsoo ingat.. Saat hendak membeli makanan ia tertabrak mobil..
Jungsoo masih tidak terima ia terbaring lemah disini..
Ia ingin membunuh orang yang bersalah padanya..
" tuan jangan banyak bergerak dulu.. " ujar seorang perawat perempuan membawa makanan jungsoo menatap perawat itu laku menghempaskan makanan nya..
" aaa..!! " perawat itu berteriak.. Jungsoo mengambil suntik dan menyuntik perawat itu..
Hingga perawat itu tergurai lemas di pojok kamar..
Jumgsoo mencabut infusnya lalu berlari keluar... Tidak peduli ia menabrak siapa.. Jungsoo berlari keluar..
" Tuan jangan berlari! " ujar salah satu perawat..
Ninuninu..
Bel darurat berbunyi.. Taennie yang semula tidur jadi terbangun.. Memakai jas dokternya lalu berlari
Keluar...Jennie bertanya pada perawat.
" ada apa ini sus? " tanya jennie..
" salah satu pasien gawat darurat melarikan diri..." jennie menatap taehyung.. Laku taehyung berlari sekencang mungkin untuk menangkap pasien itu..
" tuan mohon berhenti!! " perintah taehyung saat melihat jungsoo. berlari.
Taehyung berhasil menyudutkan jungsoo..
" tenanglah.. " taehyung membawa jungsoo kembali ke kamar..
Jungsoo di suntik bius..
Jennie tetap berada di kamar itu untuk menjaga pasien..
Taehyung menghampirinya..
Taehyung duduk lalu bersandar di bahu jennie..
" lelah? " tanya jennie taehyung tidak menjawab hanya anggukan.
"dia berlari sangat cepat? " tanya jennie dan di angguki oleh taehyung..
" sudahlah beristirahatlah.."
•••
Beberapa menit jungsoo terbangun mendapati dokter wanita cantik yabg duduk di kamarnya..
" tuan kau sudah bangun.. Aku dokter.. Jennie kim imnida. "
•••
Tbc
Votement pliss..
Bentar lagi aku google meet buat presentasi.. Doain berhasil..
V'J peace✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet'es Change • TN ( E N D )✓
Romance[ c o m p l e t e d ] Dulu aku yang mengganggumu mengejarmu dan kau tetap acuh padaku.. Sekarang kau menggangguku saat aku sudah menyerah padamu.. Apa maumu Kim Taehyung?! "Sepertinya Sikap kita jadi terbalik!" TAENNIE AREA •• Surene area Baekh...