33 | S•C┗༎⌐· ☆༎.*・⌐■Taehyung

1.1K 91 1
                                    

Taehyung tak berhenti menyunggingkan senyum nya melihat kekasihnya yang sedang tertidur di sampingnya ini

Kekasih yang bahkan tidak di rencanakan oleh Taehyung..

Bahkan mengingat sikap dirinya yang dulu , mustahil mengingat Jennie adalah pacarnya sekarang..

Taetae POV

Aku mengelus Surai nya yang menutupi wajahnya .. entah kenapa aku tidak pernah melihat ekspresi Jennie seperti ini.. tampak segar dan ringan , tidak ada beban , sangat damai , juga angin dari jendela menerbangkan Surai nya pelan.. tidak ada mata yang sembab , kelopak matanya tertutup rapat

Ia jadi tidak tega meninggalkan Jennie ke Boston untuk pendidikannya.

Aku merasa jadi pacar yang gagal karena disaat Jennie ada masalah aku tidak ada untuknya.. Bahkan sangat kentara Jennie tertimbun beban.. disaat dia tidur.. Jennie selalu mengerutkan dahi ..

Aku memeluk nya kembali dan mengelus punggung nya.. ya tuhan.. dia akan merindukan pacarnya ini.. ia sangat sayang padanya..

" Selamat tidur Jen.. "

•••

Aku mengerjakan mataku pelan , menoleh ke samping , meraba kasur sebelahku yang ternyata sudah tidak ada Jennie disana.

" Jennie? " Panggilku. Jennie kemana? Apa dia di kamar mandi? Atau di dapur.

Aku berdiri dan merenggangkan tanganku ke atas. Berjalan ke arah kamar mandi dan mengambil handuk. Dan Jennie tidak ada disana. Jadi ia memutuskan untuk mandi membersihkan diri lalu kebawah.

" I don't wanna fall a sleep~~ " aku menggumamkan lagu yang terputar di radio sebelah kamar mandi dengan volume paling keras.

Aku sebentar lagi akan berangkat ke kampus lagi untuk mengurus perlu pindahannya ke Boston itu. Tidak terasa 2 hari lagi aku akan pergi ke Boston , meninggalkan Jennie dan hyejin dan hyewon dan semua yang berada di Korea , tapi mau bagaimana lagi , aku sudah mendaftar beasiswa nya ini jauh sebelum ia berpacaran dengan Jennie.

Dan aku juga merasa beruntung karena memiliki pacar seperti Jennie , perhatian , peka , pintar , cantik , baik hati , dan bisa melakukan semuanya.

Aku mengambil ha Duk untuk melilit pinggang sampai bagian bawahku laku berjalan keluar , dan mengambil baju ganti lalu berganti baju rapi , mengambil tas hitam backpack yang berisi buku alat tulis Hoodie dan yang lainya.

Menuruni tangga dengan semangat karena tenryata Jennie ada disana..

" Jennie! " Jennie menoleh ke arah ku lalu menyunggingkan senyum favoritku.
Entah berapa puluhan atau bahkan ratusan kalinya ia menyunggingkan senyumnya padaku , aku selalu berdebar.

" Kau sudah rapi , mau ke kampus? " Aku mengangguk lalu berjalan mendekat dan mengusap rambutnya , mengambil sandwich yang Jennie buat untuk sarapan.

" Kau sudah menyiapkan semuanya kan. " Jennie mengelus rambutku dengan sedikit berjinjit , oh memang ternyata poni depanku menutupi sedikit mataku.

" Sudah. Aku pastikan tidak ada yang tertinggal tenang saja. " Jennie menghela nafas lalu duduk di ruang tengah mengambil handphone nya Disana.

" Oh iya aku mungkin sedikit pulang terlambat , aku diajak ke cafe oleh hyejin hyewon " Jennie menaikan alisnya satu.

" Tanpa mengajak aku?! Waaa mereka keterlaluan. " Ujar Jennie memanyunkan bibirnya dan dengan cepat aku mengecup bibirnya singkat karena sikap menggemaskannya itu.

Sweet'es Change • TN  ( E N D )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang