—————————————
You never walk alone
—————————————
Play mulmed!•••
Jennie memandang mobil yang sudah tidak asing di indra penglihatanya..
Mobil keluarga angkatnya..
Apalagi ini.. Sudah tersakiti oleh minkyung keluarga angkatnya pun datang..
Jennie membuka pintu rumahnya dengan pelan..
Dan sekarang matanya menangkap seorang manusia cantik duduk di sofanya dan di depanya ada orang tua angkatnya..
" ah.. Jennie.. Kapan kau pulang.. Ayo ikut eomma sebentar.. "
Hei sejak kapan kim ahjumma menganggap Jennie sebagai anaknya..
Heol.. Dia saja memperlakukan jennie seperti asisten..
Mungkin ada tamu..
Jennie tertarik begitu kasar..
Jennie dan kim ahjumma sampai ke kamar jennie..
Jennie terkejut sudah ada tas ransel besar dan sangat penuh..
" jennie.. Silahkan pergi dari sini kau lihat perempuan disana kan dia akan menjadi anak kami.. Dia berbeda denganmu dia lebih segalanya denganmu.. Oh iya kamarmu ini akan digunakanya..
Jadi silahkan pergi.. Dan juga jangan harap kau bisa meminta pertolongan hansol.. Silahkan kau keluar melakui jendela.. " ujar kim ahjumma lalu melenggang..Benar kan.. Dia tidak mengakui jennie itu anaknya..
Jennie mengusap air matanya kasar..
Huffty.. Fuckin my life..
•••
Jennie melenggang pergi berjalan di antara kerumunan orang karena ada festival saat ini.. Ia tidak tahu kemana tempat yang dituju..
Tiba tiba seseorang menariknya..
"yak!..kau siapa..! JANGAN MENCULIKMU.. ya ahjussi jangan menculiku aku terlalu cantik tolong.. " jennie dibawa ke mobil oleh orang tersebut..
Orang itu membuka maskernya..
" YAK! TAEHYUNG KENAPA KAU DISINI.. " ujar jennie heboh..
" jangan berteriak letakan tas besar mu itu di belakang.. Ayo ke rumah sakit " taehyung menyalakan mobil..
" kenapa kita ke rumah sakit.. " tanya jennie..
" dosen Ahn bilang kita harus kesana agar tidak repot.. "
Apakah jennie harus bersujud sekarang..
Ia tunawisma lalu dosenya menyelamatkanya.. Wah.. Jennie sudah mengucapkan banyak terima kasih pada tuhan dan mendoakan dosen Ahn..
" Sampai berapa lama? " tanya jennie..
"5 bulan.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet'es Change • TN ( E N D )✓
Romance[ c o m p l e t e d ] Dulu aku yang mengganggumu mengejarmu dan kau tetap acuh padaku.. Sekarang kau menggangguku saat aku sudah menyerah padamu.. Apa maumu Kim Taehyung?! "Sepertinya Sikap kita jadi terbalik!" TAENNIE AREA •• Surene area Baekh...