Keesokan harinya di kediaman keluarga Kim,
"Oppadeul...hari ini aku akan sangat sibuk mengurus renovasi toko buku yang sebentar lagi akan segara ku buka bersama sahabatku, dan karena itulah hari ini aku tidak bisa mengurusi makan siang kalian...dan makan siang untuk Jisoo Eonnie akan dihentikan atas permintaan dari Jisoo eonnie sendiri..." ucap Jennie di depan Seokjin dan Taehyung.
"Jenn...sebaiknya kau di rumah saja, kau baru saja melahirkan, bukan..." ucap Taehyung khawatir.
"Tidak bisa Tae Oppa...aku juga butuh keluar rumah untuk melampiaskan stresku gara-gara Seokjin Oppa yang menolak niat baikku untuk menjodohkannya dengan teman-temanku..." gerutu Jennie menatap Seokjin sengit.
"Jennie-ya...berhentilah menjodoh²kanku, karena kalau kau sampai melakukannya tanpa seizinku dan wanita² itu sampai terluka maka Kaulah yang harus bertanggung jawab..." ucap Seokjin tegas lalu beranjak menyudahi sarapannya.
Sebelum ke kantor, Seokjin mampir ke toko buku baru Jennie yang berada didekat kantor, kebetulan Jisoo juga lewat disana dan melihat mobil sport-nya Seokjin.
Penasaran, Jisoo langsung mengintip kedalam mobil itu, dengan niat untuk mencari keberadaan Seokjin tapi ia jadi kelihatan seperti maling yang ingin mencuri mobil.
Saat keluar toko buku, Seokjin melihat apa yang sedang dilakukan Jisoo.
Diam-diam, dia mendekat dan menyelinap ke samping Jisoo dan mengejutkannya.
"Boo..." ucap Seokjin.
Saking kagetnya, Jisoo sampai terjatuh ke tumpukan salju.
"Kim Jisoo-ssi...apa kau ingin mencuri mobilku?" tuduh Seokjin.
"Selamat pagi, Sajangnim..." sapa Jisoo masih terbaring ditumpukan salju.
"Sekarang sudah tidak pagi lagi, kau akan terlambat ke kantor," ucap Seokjin.
Jisoo berusaha bangkit tapi terjatuh lagi, Seokjin menawarkan tangannya dan membantu Jisoo berdiri lalu mereka pun bertemu pandang dengan cukup intens.
"Eoh...mianhe Sajangnim...gomawo..." Jisoo tersadar dan langsung cepat-cepat pamit pergi dengan malu.
Sesampainya didepan kantor, Jisoo sama sekali tidak menyadari kehadiran Yoongi disana.
"Jisoo-ssi..." panggil Yoongi.
Panggilan itu membuat Jisoo kaget dan terjatuh lagi ke tumpukan salju lagi. Jisoo benar-benar malu, karena dia terjatuh bukan hanya dihadapan Bosnya tapi juga dihadapan Yoongi.
"Dosa apa yang telah kuperbuat? Oh Tuhan, kenapa Kau menghukumku?" ratap Jisoo dalam hatinya.
Yoongi membantu Jisoo bangkit tapi malah jatuh dalam pelukan Yoongi dan adegan romantis mereka tak sengaja dilihat Seokjin yang baru tiba didepan kantor, dia menatapnya dg ekspresi wajah tampak sangat cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come on Eat
Romance💙 Kim Jisoo adalah Seorang wanita yang baik hati yang merupakan karyawan baru di sebuah perusahaan. ° Ia melakukan donor darah tanpa mengetahui siapa penerima. ° Ia mempunyai hobi makan dan menikmati setiap hari dengan banyak antusiasme dan optim...