Bagian ; 74

901 72 5
                                    

Esoknya, di JinSoo Jewerly, Jisoo memberitahu Rosè bahwa ada sebuah majalah yang ingin mewawancarainya.

"Tapi aku ragu, Eonnie...aku..."

"Rosè-ssi...figthing...lakukanlah wawancara ini.." potong Jimin menyemangati Rosè.

"Mianhe Jimin-ssi...kembalilah bekerja..." ucap Rosè langsung mengusir Jimin dengan dingin.




Setelah Jimin pergi.

"Rosiè...mengapa kau begitu dingin pada Jimin, dia pria baik, aku rasa dia jatuh cinta padamu..." ucap Jisoo.

"Eonnie, sebenarnya aku takut untuk menjalin hubungan lagi karena hubunganku dengan Junho membuatku trauma...

Aku tidak mengerti kenapa aku harus bernasib seburuk ini?

Awalnya aku memanfaatkan Junho agar aku bisa pergi ke Seoul dan menghindari Mommy...

Walaupun aku sadar kalau itu adalah cara yang salah tapi aku tetap melakukannya...

Setelah itu aku harus menghadapi masalah 10 juta ini...

Segala yang kita lakukan pasti akan ada akibatnya, karena itulah aku bertekad untuk mengakhiri jalan hidupku yang salah ini agar aku bisa mulai menjalani hidupku dengan cara yang lebih baik.

Jadi,....aku mohon, jangan lagi membicarakan masalah cinta, aku hanya ingin memikirkan masalah cinta lagi setelah aku melihatmu dan Seokjin menikah..." ucap Rosè.

"Rosiè...jujur aku senang bisa membuka bisnis bersamamu karena bisnis ini telah memberiku kesempatan untuk membuktikan kemampuanku..." ucap Jisoo, keduanya berpelukan.

>
>
>

Sementara itu, Seokjin sedang bermain basket bersama Yoongi.

"Yoongi-ah...jujur aku senang melihat Jisoo bekerja keras tapi aku tidak suka dia mengacuhkanku seperti ini..." keluh Seokjin.

"Nado Hyung...Seungwan sekarang juga bersikap sangat keras padaku..." Yoongi juga ikut mengeluh akan sikap Wendy.

>
>
>

Di kantor Kim Group, Jisoo mengunjungi Seokjin.

"Oppa, keuntungan JinSoo Jewerly bulan ini 2 juta dan mulai bulan depan kami akan mencicil hutang kami sebesar 1 juta, jadi total hutang yang sudah kami bayar sebesar 4 juta won, yang 1 jutanya lagi akan kami gunakan sebagai pembayaran awal model iklan kami Han So Hee..." ucap Jisoo.

"Apakah kau menghabiskan uang sebanyak itu untuk menjadikan Han So Hee sebagai model iklan?" Tanya Seokjin.

"Tentu saja karena Han So Hee adalah seorang selebritis terkenal....Bahkan sejak muncul berita kalau Han So Hee akan menjadi model iklan JinSoo Jewerly, ada 2 mall yang ingin bekerja sama dengan kami, tapi Han So Hee memiliki sebuah permintaan.......dia ingin agar Oppa berkunjung ke lokasi pemotretan iklan kami nanti..." ucap Jisoo.

"Baiklah, aku menyetujui permintaannya itu karena sudah cukup lama aku dan So Hee tidak bertemu..." ucap Seokjin bermaksud menggoda Jisoo.

Come on EatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang