Keesokan harinya, Seokjin dan Jisoo kencan ganda bersama Wendy dan Yoongi.
Dan seperti biasanya, Jisoo menyeleksi sayuran yang tidak Seokjin sukai sementara Seokjin memandanginya dengan penuh cinta.
Wendy yang cemburu langsung berpura-pura sok romantis pada Yoongi.
"Oppa...makanlah..." Wendy menyuapi Yoongi sepotong daging.
Yoongi hanya bisa menerima tanpa penolakan.
"Jichu-ya...aku dan Yoongi akan pergi ke Paris minggu depan untuk menyelesaikan beberapa masalah bisnis dan karena masalahnya cukup rumit, mungkin perjalanan kali ini akan makan waktu beberapa hari lebih lama." Ucap Seokjin.
Mendengar itu, Jisoo langsung sedih.
"Bagaimana kalau aku dan Jisoo ikut bersama kalian ke Paris???" Saran Wendy.
"Tapi aku tidak akan bisa ikut bersama kalian karena aku tidak punya passport..." sahut Jisoo.
"Oppa...apa kau tidak membuatkan Jisoo passport??" Tanya Wendy padahal diam-diam dia tersenyum senang.
>
>
>Seokjin mengantarkan Jisoo pulang.
"Jichu-ya...kenapa kau masih belum membuat passport padahal aku sudah pernah menyuruhmu untuk membuatnya saat terakhir kali aku pergi ke Jepang.??" Tanya Seokjin.
"Aku tidak membuatnya karena aku pikir aku tidak akan punya kesempatan untuk bepergian ke luar negeri, terlebih lagi, pekerjaanku sekarang sudah mulai stabil dan aku juga baru saja pindah apartemen.." jawab Jisoo.
"Aku akan meminta Yeri membuatkannya..." ucap Seokjin.
"Aniyo...walaupun aku Kekasih Direktur Utama tapi aku tetaplah seorang pegawai, aku tidak bisa asal cuti untuk bepergian ke luar negeri bersamamu, Oppa.." tolak Jisoo.
>
>< >< ><
<Sesampainya di London, Seokjin ternyata telah memesankan 2 kamar, satu kamar untuknya sendiri sementara kamar satunya untuk Yoongi dan Wendy.
"Hyung...kenapa hanya dua kamar?? Aku ingin kamar sendiri," protes Yoongi.
"Waeyo??? Sebagai pasangan kekasih kalian ingin pisah kamar?" Tanya Seokjin heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come on Eat
Romansa💙 Kim Jisoo adalah Seorang wanita yang baik hati yang merupakan karyawan baru di sebuah perusahaan. ° Ia melakukan donor darah tanpa mengetahui siapa penerima. ° Ia mempunyai hobi makan dan menikmati setiap hari dengan banyak antusiasme dan optim...