Beberapa hari kemudian, saat mereka telah kembali ke kediaman keluarga Kim, Jisoo mengejutkan semua orang saat dia memberitahu mereka kalau dia akan berhenti bekerja di Kim Group dan membuka bisnis sendiri bersama Rosè.
"Eonnie,...apakah itu artinya kalian tidak jadi menikah?" Tanya Jennie.
"Kami pasti akan menikah, hanya saja pernikahan kami terpaksa harus diundur sampai keluarga Jisoo berhasil mengembalikan uang 10 juta won itu..." jawab Seokjin.
"Eonnie, kau tidak perlu mengembalikan uang 5 juta yang aku dan Tae Oppa investasikan..." ucap Jennie.
"Aniyo Jennie-ya...aku tetap akan mengembalikan semua uang itu dalam jangka waktu satu tahun..." ucap Jisoo.
"Oya, ngomong² bagaimana persiapan pernikahan Wendy Eonnie dan Yoongi Isanim???" Tanya Jisoo mengalihkan pembicaraan.
"Kami sudah memutuskan untuk menikah di Daegu dan disini kami hanya akan mengadakan pesta pertunangan saja..." jawab Wendy.
"Aku dan Jennie akan mengadakan pesta pertunangan mewah untuk Seungwan di kediaman keluarga Kim..." ucap Seokjin.
Beberapa saat kemudian, Wendy menemui Seokjin di ruang kerjanya.
"Oppa, apakah kau benar-benar akan menunda pernikahanmu sampai Jisoo bisa mengembalikan uang 10 juta won itu?" Tanya Wendy.
"Ne..." Seokjin mengiyakannya.
"Setelah memikirkan masalah ini cukup lama, inilah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah ini..." lanjut Seokjin.
"Oppa, dunia bisnis sama sekali tidak cocok untuk orang selugu Jisoo....Jika dia masuk ke dunia bisnis, mungkin saja dia akan berubah menjadi orang yang perhitungan dan licik...aku berkata seperti ini sama sekali tidak ada maksud jelek, aku hanya cemas karena dulu Oppa pernah berkata, kalau kau menyukai Jisoo karena dia adalah orang yang sederhana dan lugu..." ucap Wendy.
"Aku yakin, Jisoo tidak akan berubah menjadi orang seperti itu...Justru aku merasa yakin, bisnis akan membuat Jisoo semakin dewasa dan lebih percaya diri..." ucap Seokjin yakin.
"Melihat Jisoo seperti ini mengingatkanku akan masa laluku yang dulu selalu berusaha keras untuk menjadi wanita yang pantas menjadi pendampingmu....aku tahu betul kalau Jisoo pasti akan mengalami banyak kesulitan...tapi aku sama sekali tidak punya maksud jelek, aku hanya berharap semoga masalah ini tidak sampai merusak hubungan kalian..." ucap Wendy.
Setelah selesai berbicara dg Seokjin, Wendy keluar dari ruangan Seokjin tapi langkahnya terhenti saat ia melihat Yoongi sedang duduk dalam kegelapan sambil menahan amarah.
"Oppa, waeyo???" Tanya Wendy menghampiri Yoongi.
"Aku kesal karena kau...." jawab Yoongi.
"Setelah mendengar Jisoo dan Seokjin Hyung memutuskan untuk menunda pernikahan mereka, kau langsung menemui Seokjin Hyung, Apakah kau berpikir kalau kau masih punya harapan sekarang?" Tanya Yoongi.
"Oppa aku mengerti kecemburuanmu, tapi aku justru senang melihatmu cemburu, setelah selama ini aku yg selalu cemburu dengan mantan-mantanmu, akhirnya sekarang aku bisa melihatmu cemburu karenaku.." ucap Wendy tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come on Eat
Romance💙 Kim Jisoo adalah Seorang wanita yang baik hati yang merupakan karyawan baru di sebuah perusahaan. ° Ia melakukan donor darah tanpa mengetahui siapa penerima. ° Ia mempunyai hobi makan dan menikmati setiap hari dengan banyak antusiasme dan optim...