Keesokan paginya, Wendy terbangun di kamarnya Yoongi dalam keadaan tidak ingat apapun.
"Bagaimana aku bisa sampai tertidur di kamar Yoongi Oppa??" Pikir Wendy.
Flashback,Yoongi membawa Wendy pulang ke rumahnya karena Wendy sudah sangat mabuk.
Dalam keadaan mabuk, Wendy mulai menangis dan mengutarakan segala kegundahan hatinya pada Yoongi.
"Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku sudah tidak punya keluarga, sejak kematian Eomma, rumah kontrakan kami sudah tidak terasa seperti rumah lagi..." tangis Wendy.
Yoongi memeluk Wendy dan berusaha menghiburnya.
"Aku mengerti bagaimana perasaanmu..." ucap Yoongi.
"Jika nanti Seokjin Oppa menikah dengan Jisoo maka aku akan menikah denganmu, Oppa.." ucap Wendy tiba².
Yoongi pun terperanjat kaget mendengarnya, ia melepaskan diri dari pelukannya sendiri.
"Kau butuh bukti, Oppa???" Lalu Wendy langsung menarik kemeja Yoongi dan mencium.
Yoongi tentu saja terkejut tapi ia membalas ciuman Wendy sampai Wendy tiba-tiba memanggilnya "Seokjin Oppa".
Seketika itu pula, Yoongi langsung melepaskan diri dan Wendy langsung tertidur.
Flashback End,
"Kau sudah bangun.." ucap Yoongi masuk ke kamarnya membawa minuman penghilang pengar.
"Oppa...kejadian semalam itu......"
"Sudahlah...aku tidak mempermasalahnya, hanya saja saat sedang mabuk jangan pernah di samping Pria lain." Potong Yoongi mengusak rambut Wendy dan tersenyum ceria.
Bahkan untuk membuktikan kata-katanya, Yoongi memberikan sebuah pelukan persahabatan untuk Wendy.
>
>
>Di kediaman keluarga Kim, Sekretaris Taehyung datang untuk mengambil dokumen tepat saat dia melihat Wendy berkeliaran dengan santainya di rumah.
>
>
>Dan di kantor, rekan-rekan Jisoo saling berbagi oleh-oleh makanan yang mereka bawa dari liburan imlek mereka tapi hanya Jisoo satu-satunya yang tidak membawa apa-apa dan saat mereka bertanya apa yang Jisoo bawa, Jisoo pun hanya bisa terdiam kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come on Eat
Romance💙 Kim Jisoo adalah Seorang wanita yang baik hati yang merupakan karyawan baru di sebuah perusahaan. ° Ia melakukan donor darah tanpa mengetahui siapa penerima. ° Ia mempunyai hobi makan dan menikmati setiap hari dengan banyak antusiasme dan optim...