Keesokan harinya di Korea, saat Jisoo hendak berangkat ke kantor, dia mendapat pesan dari Seokjin.
------------------------------------------------------💞Seokjin Oppa🐹
"Hubungi aku jika tidak sibuk, jangan cemas kalau disini tengah malam, aku akan senang..."
------------------------------------------------------
Jisoo ragu ingin menghubunginya tapi karena Eomma Kim terus menerus memanggilnya, akhirnya Jisoo mengabaikan pesan itu.
>
>
>Di rumah sakit,
"Eonnie...keadaan kakek saat ini semakin memburuk tapi pihak rumah sakit tidak mau memberikan kamar rawat karena mereka harus menunggu hasil pemeriksaan medis dan mengetahui apa sebenarnya penyakit kakek dulu.." ucap Rosè panik.
"Kenapa mereka masih menunggu padahal kondisi kakek sudah sangat serius seperti ini?" Tanya Jisoo frustasi.
"Soo-ya...cepatlah cari solusinya.." desak Bibi Park.
"Aigo..apa yang harus aku lakukan sekarang? Apakah harus menunggu hasil pemeriksaan medis ataukah pindah rumah sakit? Tapi bagaimana kalau nanti kami disuruh melakukan pemeriksaan medis lainnya lagi? Kalaupun pindah rumah sakit, harus pindah ke rumah sakit mana?" Pikir Jisoo.
Ditengah-tengah kebingungannya, Jisoo tiba-tiba teringat saran Lisa yang pernah menyuruhnya untuk menghubungi Seokjin.
Akhirnya, Jisoo menelepon Seokjin dan menangis mencurahkan semua kesedihannya.
Dan atas perintah Seokjin, Yeri memindahkan kakek Kim ke rumah sakit lain yang jauh lebih baik dan memperkenalkan Jisoo dan keluarganya pada beberapa dokter spesialis terbaik.
"Begini...arteri karotis kakek Kim (arteri yang mensuplai darah ke otak) mengalami penyempitan sehingga peredaran darah ke otak menjadi tersumbat yang berakibat pada aphasia (hilangnya kemampuan dalam berkomunikasi dan memahami yang disebabkan karena kerusakan otak) dan stroke jantung dan karena usia kakek yang sudah tua, kami menyarankan agar kalian segera mengoperasi kakek Kim..." ucap Dokter.
Jisoo dan keluarganya pun langsung setuju untuk segera mengoperasi kakek Kim.
"Yeri-ssi....kenapa Direktur memasukkan kakek Kim ke kamar biasa dan bukan ke kamar VIP?" Tanya Hoseok.
"Aku hanya melakukan perintah Direktur untuk memasukkan kakek Kim ke kamar biasa tapi kakek Kim harus ditangani oleh dokter terbaik...Direktur memang punya banyak uang untuk memasukkan kakek Kim ke kamar VIP, tapi beliau melakukan ini karena beliau mengerti kondisi Jisoo Eonnie...Sepertinya Jisoo eonnie menempati posisi sangat penting di hati Direktur..." jelas Yeri.
>
>< >< ><
<Di Paris, Wendy heran melihat Yoongi tampak terburu-buru untuk pergi meeting.
"Oppa...bukankah hari ini kita seharusnya jalan-jalan?" Tanya Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come on Eat
Romance💙 Kim Jisoo adalah Seorang wanita yang baik hati yang merupakan karyawan baru di sebuah perusahaan. ° Ia melakukan donor darah tanpa mengetahui siapa penerima. ° Ia mempunyai hobi makan dan menikmati setiap hari dengan banyak antusiasme dan optim...