Bagian ; 67

755 66 6
                                    

Keesokan harinya, Jisoo melamun sambil senyam senyum sendiri saat dia melihat Rosè berjalan dengan terburu-buru.

"Rosè..." Jisoo langsung memanggilnya.

"Kenapa kau tidak pulang untuk makan malam semalam?" Tanya Jisoo.

"Em...i-itu...itu...pekerjaanku kemarin banyak sekali, Eonnie,..jadi aku tidak bisa ikut makan malam..." Rosè tampak gugup.

"Em...dan kau Eonnie, apakah kau tersenyum sebahagia ini karena masalah pernikahanmu sudah beres?" Tanya Rosè mengalihkan pembicaraan.

"Ne..." jawab Jisoo mengiyakan.

"Selamat untukmu Eonnie, besok aku akan ke rumahmu untuk mengucapkan selamat tahun baru pada Paman dan Bibi Kim, aku pergi dulu,...annyeong..." ucap Rosè lalu ia langsung buru-buru pergi.

Jisoo jadi bingung sendiri kenapa Rosè aneh sekali hari ini?

>
>
>

Jisoo mengajak Seokjin berjalan-jalan sambil menceritakan keanehan sikap Rosè tadi.

"Kau tidak perlu cemas, karena jika proyek itu sukses nanti maka keadaan Rosè pasti akan berubah.." ucap Seokjin.

"Em...Oppa, apa aku sudah bilang kalau kau sangat tampan saat memakai Hanbok?" Tanya Jisoo tersenyum malu mengalihkan pembicaraan.

"Benarkah? kalau begitu aku akan memakai Hanbok saat kita menikah nanti" ucap Seokjin.

"Jangan-jangan-jangan...nanti kau bisa lebih tampan lagi...Ini hanya... sangat-sangat-sangat tampan..." keduanya bertatapan dg senyum bahagianya.

" keduanya bertatapan dg senyum bahagianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Malam harinya, di rumah keluarga Jisoo.

"Soo-ya...Eomma merasa kau dan Seokjin sangat cocok, Eomma berharap setelah kalian menikah nanti, kalian akan hidup bersama dengan baik dan tenang..." ucap Eomma Kim yg menemani Jisoo tidur.

"Gomawo Eomma..." ucap Jisoo lalu terlelap dg senyuman di bibirnya.











>< >< ><

Keesokan harinya, Taehyung mendapat telepon penting dari Rosè yang memintanya untuk bertemu berdua saja.

Saat mereka bertemu, Rosè langsung memberinya sebuah kabar buruk bahwa Junho telah mencuri semua uang 10 juta won itu dan melarikan diri, bahkan orang tuanya pun tidak tahu kemana Junho menghilang.

Come on EatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang