Bagian ; 52

817 78 7
                                    

Keesokan harinya di kantor, Seokjin diberitahu bahwa jumlah uang damai yang diminta oleh perusahaan Bina adalah $ 3 juta.

Dari sini saja sudah jelas kalau yang diincar oleh perusahaan Bina hanyalah uang dan jika Kim Group tidak menuruti permintaan mereka, mereka mengancam akan menuntut Kim Group sebelum Kim Group meluncurkan produk terbaru di Amerika.

Dan saat Seokjin menyuruh Taehyung untuk membuat janji pertemuan dengan para wakil perusahaan Bina, Yoongi langsung marah karena dia tidak mau tetap bertahan di perusahaan tapi dijadikan korban.

"Hyung, mianhe...aku mengerti keputusanmu, tapi aku tidak mau bekerja lagi di Kim Group..." putus Yoongi dan dengan keputusan itu, Yoongi langsung menyatakan pengunduran dirinya.

Jisoo datang saat Yoongi berjalan pergi dengan penuh amarah.

"Oppa...bagaimana dg masalah tuntutan hukum itu dan pengunduran diri Yoongi isanim???" Tanya Jisoo.

"Diamlah!!!! Jangan bicara masalah perusahaan.." Teriak Seokjin yang sedang bad mood membentak Jisoo.





Jisoo akhirnya pergi menemui Yoongi yang sedang menyendiri di balkon sambil meninju bangku dengan kesal.

Jisoo menghampirinya dengan membawa sebuah plester untuk tangan Yoongi yang terluka gara-gara meninju bangku.

"Yoongi-ssi...aku tahu kalau kau dan Seokjin Oppa adalah teman sekaligus rekan kerja yang sangat baik, walaupun Seokjin Oppa tidak mengatakan apapun, tapi aku yakin kalau dia tidak ingin kau pergi..." ucap Jisoo yg mencoba menenangkan Yoongi.

"Tapi aku tidak percaya...kalau Seokjin Hyung memang benar² tidak ingin aku pergi maka dia tidak akan memutuskan untuk berkompromi, jadi aku memutuskan untuk mundur dari perusahaan, sebenarnya sejak awal aku sudah menduga kalau suatu saat nanti aku akan pergi meninggalkannya karena aku menyadari bahwa persahabatan dan bisnis tidak akan bisa dipersatukan..." ucap Yoongi.

"Lalu kemana kau akan pergi setelah meninggalkan Kim Group?" Tanya Jisoo.

"Mungkin aku akan kembali ke Daegu,.." jawab Yoongi.


Mereka sama sekali tidak menyadari bahwa Seokjin melihat percakapan mereka dari dalam ruangannya.

>
>
>

Jisoo langsung pergi menemui Wendy untuk memberitahukan pengunduran diri Yoongi.

"Eonnie,..apa yang harus kita lakukan untuk mencegah kepergian Yoongi Isanim?" Tanya Jisoo.

Wendy hanya menanggapinya denga cuek.

"Yoongi Isanim bilang, dia mau kembali ke Daegu,.." lanjut Jisoo, dan ucapan Jisoo membuat Wendy langsung panik.

Namun Wendy masih juga tidak mau menemui Yoongi, dan Jisoo pun langsung menyeretnya ke apartemennya Yoongi.

"Jisoo-ya...aku tidak mau menemuinya karena kami baru saja putus jadi kalau kami bertemu, kami pasti akan sangat canggung lagipula aku tidak tahu apakah aku bisa membujuknya atau tidak..." ucap Wendy.

Come on EatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang