Paginya, Jisoo tidak sengaja mendengar 2 pegawai sedang menggosipkan kemungkinan dirinya dan Seokjin sudah putus hubungan.
"Akhir-akhir ini, Jisoo tidak pernah lagi makan bersama Sajangnim dan menurut gosip dari Yerin, sekretaris Taehyung isanim, Sajangnim punya seorang Kekasih misterius yang tinggal di rumahnya..." ucap pegawai 1.
"Aku yakin selama ini Sajangnim memang tidak pernah serius dengan Jisoo, kalau aku jadi Jisoo, aku pasti akan berhenti bekerja..." ucap pegawai 2.
"Kau benar, aku sama sekali tidak mengerti bagaimana bisa Jisoo masih bekerja di perusahaan ini.." sahut pegawai 1.
Di ruangan departemen keuangan, Wheein mendapatkan kiriman buket bunga, saat Jisoo melihatnya, dia langsung cemas karena dia mengira bunga itu dari Seokjin.
Tapi begitu mendengar nama pria pengirimnya bukan Seokjin, dia langsung mendesah lega.
"Kenapa aku bisa punya pikiran seperti itu? Apa aku sudah mau gila?" Pikir Jisoo.
Pulang kerja, Jisoo memutuskan untuk mampir ke toko buku mencari Wendy tapi ternyata dia tidak ada di sana, ia lalu menghubungi Seokjin.
"Yeboseo...Jichu-ya...wae???" Tanya Seokjin menjawab telponnya.
"Oppa...apa kau tau kenapa Wendy Eonnie, dia tidak ada di tokonya?? Aku ingin menemuinya karena aku mencemaskannya," Tanya Jisoo.
"Kau tidak perlu cemas karena keadaan Wendy sudah semakin membaik beberapa hari ini..." jawab Seokjin.
"Ouh..." sahut Jisoo.
>
>
>Tepat saat telpon ditutup, Yoongi masuk ke ruangannya untuk menyerahkan laporan pada Seokjin.
"Yoongi-ah...kajja kita pulang bersama dan makan malam bersama Seungwan.." ajak Seokjin.
"Mian Hyung, aku masih ada pekerjaan.." lagi-lagi Yoongi menolaknya.
"Apa sikapmu akhir-akhir ini karena kau berusaha menghindari Seungwan, apa telah terjadi sesuatu diantara kalian berdua karena malam itu Seungwan tidak pulang..." terka Seokjin.
"Kau benar Hyung...malam itu Seungwan mabuk tapi tidak ada terjadi diantara kami," jawab Yoongi.
"Kau harus lebih bersabar untuknya, aku yakin kalau Seungwan bisa menyimpan perasaannya rapat-rapat selama bertahun-tahun, itu berarti sebenarnya dia tidak terlalu menyukaiku..." ucap Seokjin menyemangati Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come on Eat
Romance💙 Kim Jisoo adalah Seorang wanita yang baik hati yang merupakan karyawan baru di sebuah perusahaan. ° Ia melakukan donor darah tanpa mengetahui siapa penerima. ° Ia mempunyai hobi makan dan menikmati setiap hari dengan banyak antusiasme dan optim...